Beda Usia 11 Tahun Dude Harlino Ungkap Waktu Ngajak Nikah Alyssa Soebandono

  • Bagikan
Pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (doc.foto Grid .ID)

‘Terus pernah lagi ketemu di judul untuk series di bulan puasa, ya paling cuma satu bulan setengah lah ya, soalnya dia mesti balik ke luar (Negeri). Dia ngambil S2 di sini (Indonesia), ngambil S2 di luar (Negeri). Tapi intens ketemu kita itu jarang sebenarnya,” imbuhnya.

Setelah menyelesaikan pendidikan S1 nya di luar negeri, perempuan yang kerap disapa Icha itu akhirnya kembali ke Indonesia. Dude Harlino menuturkan jika Alyssa Soebandono sudah berubah menjadi perempuan dewasa.

Hingga akhirnya keduanya pun dipertemukan di satu judul sinetron yang sama. Dari situlah Dude Harlino mulai terpikat oleh Alyssa Soebandono.

“Tapi satu hal yang gue lihat waktu itu, kedewasaannya sudah bertambah, dan hati yang gak bisa berbohong. Pas gue lihat ‘ini nih yang seperti ini’ gue mikir juga di dalam hati. ‘Apa iya’, tapi dorongannya kuat sekali di hati, ditambah doa dan segala macam lah ya. Dan gue memberanikan diri untuk bicara langsung. ‘Kalau Icha belum ada calon ya bisa lah?’. Ngomong langsung saat syuting juga,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan