Ganjar Kuatkan Konsolidasi Kader PDIP Jawa Barat Untuk Pilpres 2024

  • Bagikan
πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ π‘€π‘’π‘›π‘”π‘’π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› πΎπ‘œπ‘›π‘ π‘œπ‘™π‘–π‘‘π‘Žπ‘ π‘– πΎπ‘Žπ‘‘π‘’π‘Ÿ 𝑃𝐷𝐼𝑃 π½π‘Žπ‘€π‘Ž π΅π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘‘ π‘ˆπ‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘ƒπ‘–π‘™π‘π‘Ÿπ‘’π‘  2024 (𝑁𝑒𝑀𝑠 π‘…π‘’π‘π‘’π‘π‘™π‘–π‘˜π‘Ž π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Apa artinya, peta itu sudah terbayangkan oleh kita di mana mesti kita datangi,” ujar Ganjar dalam pidatonya dikutip Antara.

“Pak Jokowi saat itu mendapatkan 9,45 juta suara, kurang lebih 40,33 persen, Pak Prabowo mendapatkan 13,99 juta suara, ekuivalen dengan 59,67 persen,” lanjut Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menuturkan bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan daerah yang paling banyak dilirik banyak pihak untuk mendapatkan dukungan suara.

Baca Juga :  Habiskan Malam Minggu Di Solo Bersama Gibran, Puan Maharani Ogah Bahas Prabowo!

Ganjar juga telah memetakan dan langsung menjelaskan kepada seluruh kader tentang daerah-daerah yang harus menjadi fokus untuk mempertahankan capaian hasil positif saat Pilpres 2014 dan 2019, maupun meningkatkan dukungan untuk Pilpres 2024 yang akan datang.

Micro targeting dari tingkat terkecil mulai dari desa, kecamatan, kelurahan hingga kabupaten dan kota juga telah disiapkan oleh Ganjar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan