- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Amanda Manopo Disuruh Milih Antara Arya Saloka Atau Aliando Syarief? Ini Komentar Netizen !!

  • Bagikan
Amanda Manopo suruh memilih Arya Saloka atau Aliando Syarief ? Beragam tanggapan dari netizen ! (doc.foto kolase Sekti Indo1)

Indo1.id – Mantan pemain sinetron ikatan cinta Amanda Manopo dan mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala Aliando Syarief semakin berani untuk tampil mesra di hadapan publik setelah keduanya dipercaya sebagai pemeran utama dalan film yang saat ini tengah menjalani proses syuting.

Kedekatan ini membuat penggemar terus mencocok-cocokan pemain sinetron Ikatan Cinta dengan mantan lawan main Prilly tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Amanda Manopo ramai jadi pemberitaan diduga mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Peramal Bayu Six membagikan hasil terawangannya di kanal YouTube Bayu Six yang diunggah pada Kamis, 18 Mei berjudul “TERAWANG AMANDA MANOPO DAN ARYA SALOKA, ALI KEPINCUT MANDA ARYA CEMBURU, LEBIH TAMPAN MANA, SHOCK?”.

Dalam video tersebut, sang peramal menerawang kecocokan chemistry antara Amanda Manopo dengan dua laki-laki yang diisukan dekat dengannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan