- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ingin Tampil Cantik dan Ganteng di Medsos? Simak 3 Aplikasi Sulap Wajah!

  • Bagikan
Ilustrasi sulap wajah. (Dok. Walipop)

Remini menggunakan teknologi generatif yang sangat canggih untuk menghadirkan teknologi perbaikan dan pemulihan gambar pada tingkat produksi film profesional ke dalam kehidupan kita.

Dan remini dapat memperbaiki foto yang buram menjadi lebih jelas dan mampu memperbaiki video yang buram, memungkinkan Anda untuk memutar ulang video yang diambil sebelumnya dengan gambar yang jelas pada perangkat layar yang lebih besar.

2. Photoshop
Di jaman yang serba canggih ini manfaatkan saja bantuan teknologi buat menghasilkan selfie untuk mulus maksimal. Misalnya saja dengan menjajal cara memutihkan wajah di Photoshop, software andalan yang bisa mensamarkan noda hitam, jerawat, dan bikin kulit kusam jadi lebih glowing.

Adapun alternatif lain untuk cara memutihkan wajah di Photoshop adalah dengan menggunakan Erase Tool. Meski sedikit lebih rumit ketimbang langkah dari sebelumnya, tapi layak dicoba untuk mengetahui lebih dalam tentang Photoshop.

Baca Juga :  Aplikasi Nonton Film Luar Negeri Subtitle Indonesia Dapat Diakses Dengan Mudah Dan legal.

Cara untuk memutihkan wajah di Photoshop dengan memainkan level kurang memuaskan, coba langkah alternatif lainnya, yaitu dengan menggunakan metode Curves.

Untuk melakukannya, temukan menu Images, selanjutnya pilih Adjustments, dan klik menu Curves. Langkah ini memberikan kebebasan yang lebih besar dalam mengatur tingkat kecerahan gambar, sesuai dengan keinginan kalian.

3. BeautyPlus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan