Tanaman Kelor: Manfaat Dan Khasiat Mistis Yang Menarik, Sudah Tahu?

  • Bagikan
π‘‡π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘› πΎπ‘’π‘™π‘œπ‘Ÿ π‘ π‘’π‘—π‘Žπ‘˜ π‘™π‘Žπ‘šπ‘Ž π‘‘π‘–π‘˜π‘’π‘›π‘Žπ‘™ π‘ π‘’π‘π‘Žπ‘”π‘Žπ‘– π‘‘π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘šπ‘’π‘šπ‘–π‘™π‘–π‘˜π‘– π‘˜π‘’π‘˜π‘’π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘› π‘šπ‘–π‘ π‘‘π‘–π‘  π‘‘π‘Žπ‘› π‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘”π‘Žπ‘– π‘šπ‘Žπ‘›π‘“π‘Žπ‘Žπ‘‘ π‘˜β„Žπ‘Žπ‘ . (π»π‘Žπ‘™π‘–π‘šπ‘–π‘¦π‘’β„Žπ‘‘π‘– π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Galih kelor yang telah membatu atau fosil diyakini memiliki manfaat mistis seperti memberikan perlindungan.

Selain itu, galih pada pohon kelor juga dipercaya dapat melindungi dari bencana, meningkatkan penglihatan batin, memberikan kekebalan, meningkatkan daya tarik dan daya jual, serta meningkatkan kasih sayang.

Karena memiliki kekuatan yang sangat kuat, Galih Kelor tidak dianjurkan bagi orang yang memiliki sifat keras atau mudah marah.

Baca Juga :  Mitos Manfaat Kayu Cempaka dan Kayu Genitri Putih

Galih kelor ini konon hanya dapat diperoleh melalui ritual khusus yang hanya dapat dilakukan oleh orang-orang dengan kemampuan supranatural.

Gono Kelor

Selain galih kelor terdapat pula bagian dari Tanaman Kelor yang diyakini memiliki khasiat dan kemampuan mistis yakni gono kelor.

Gono kelor merupakan gumpalan kayu atau mata kayu pada pohon kelor dengan tekstur tidak beraturan dan memiliki pola garis berbentuk pusaran.

Baca Juga :  Inilah Manfaat Air Hujan Untuk Kesehatan, Simak Penjelasan Dibawah!

Gono kelor yang paling ampuh adalah yang terlepas sendiri dari pohonnya, dan khasiatnya sama dengan galih kelor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan