- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pesan Sejuk Dari Inul Daratista Menyikapi Banyaknya Perceraian Rekan Artis

  • Bagikan
Pedangdut senior Inul Daratista sampaikan pesan ke sesama rekan artis perihal banyaknya perceraian akhir-akhir ini (doc.foto tangkapan layar GirliD)

Indo1.id – Pedangdut Inul Daratista menuliskan nasihat mengenai rumah tangga. Menurut Inul, setiap pasangan pasti punya kekurangan.

Untuk itu kata Inul Daratista, masing-masing pasangan harus menjadi orang yang pemaaf dan menerima kekurangan pasangan.

Menurut Inul Daratista, seseorang janganlah menikah hanya karena nafsu seks semata karena itu dibenci oleh Tuhan.

“Janganlah hanya cuma karena nafsu seks agar sah di mata Tuhan karena Tuhan membenci sebuah pernikahan untuk dibuat permainan. Hajatnya selesai maka putuslah sebuah akad,” tulis Inul Daratista, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga :  Inilah 4 Funboy Salma Salsabil Yang Profesinya Bikin Melongo, Dari Artis Hingga Atlit Lho !

Dibanding wanita, menurut Inul, godaan yang dihadapi pria jauh lebih berat. Maka, kata istri Adam Suseno ini, para istri harus mempersiapkan mental yang kuat menjadi pemaaf.

“Dunia ini lebih banyak wanitanya, godaan pria jauh lebih berat! Maka terkhusus istri-istri sebelum menikah persiapkanlah iman, energi, hati, dan perasaan yang kuat agar mampu menjadi pemaaf, meski itu berat. Sebuah pernikahan akan jadi terhormat jika pasangan mampu melewati gelombang tanpa harus berteriak,” ujar Inul Daratista.

Baca Juga :  Berharap Pengen Rujuk Dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Ngemis Balikan Saat Di Pengadilan Negeri !

Inul lantas mengatakan bahwa jika sebuah pernikahan harus harus berakhir, maka ada cara elegan yang bisa dilakukan oleh sepasang suami istri.

“Tak ada yang sempurna dalam pernikahan, tapi akan jadi sempurna ketika sebuah pernikahan diagungkan dengan mampu melewati semua cobaan dan godaan. Jika berpisah… maka carilah jalan dan cara yang bijak hingga semutpun tdk mendengar dan melihat, bahwa ternyata hubungan kalian telah usai. Siapapun pasti akan mengalaminya… Semua kembali pada niat hati. Saya pun masih terus belajar,” terang Inul Daratista.

Baca Juga :  David Ozora Bisa Tertawa Setelah Lama Dirawat di ICU, Inul Daratista dan Adam Suseno Jenguk di Rumah Sakit.

Pernyataan Inul Daratista itu rupanya menuai pro kontra. Ada netizen yang setuju, tapi ada juga netizen yang mengatakan bahwa tingkat kesabaran setiap perempuan berbeda-beda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan