- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Heboh !! Video Syur Rebecca Klopper Beredar Di Jagat Maya

  • Bagikan
Video Syur Rebecca Klopper beredar luas di Twitter (doc.foto tangkapan layar Twitter)

Indo1.id – Baru-baru ini, viral video syur di media sosial. Banyak yang meyakini jika perempuan dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Menjadi perbincangan netizen, kasus ciuman Rebecca Klopper dan Junior Roberts kembali disorot. 

Kasus Ciuman dengan Junior Roberts Kembali Disorot

Rebecca Klopper baru-baru ini diterpa isu video syur. Namun, di saat yang sama, netizen kembali menyoroti skandal lamanya yang diduga berciuman dengan Junior Roberts.

Kala itu, Junior Roberts merupakan lawan mainnya dalam sebuah web series berjudul Mozachiko. Junior masih berpacaran dengan Hanggini yang merupakan teman dekat Becca.

Baca Juga :  Fadli Faisal Hadiri Primere Film Catatan Si Boy Yang Salah Satu Pemerannya Rebecca Klopper, Apa Mereka Masih Pacaran?

Usai kejadian tersebut, hubungan pertemanan antara Hanggini dan Rebecca Klopper renggang. Hal itu pula yang meyakini netizen jika skandal ciuman dengan Junior Roberts adalah benar.

“Kalian semua kok baru tau si Becca dari dulu red flag bgt dulu pernah ketauan cipokan sm pacar temennya di loksyut ya jd udah gak heran lagi si,” komentar netizen dilansir dari video syur viral yang tersebar di Twitter pada 22 Mei 2023.

Baca Juga :  Ditanya Restui Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Fuji tegaskan 'Kalau Kakak Bahagia Gue Ikut Aja'

“mangkanya wkwk. trs dulu juga kan dia sempat dihujat saama netijen. trs pas pacaran ama fadly katanya lebih positif vibes,” sahut yang lainnya.

“Iya bener banget,pas awal² pacaran sama fadly pdhl masalalu becca sama yg dl sempet up lg,becca emang drdl bebas cara pacaranya,fady aja yg trll bucin,” tulis yang lain.

“nah iya rata2 kan emang kenal dia pas sama kakaknya fuji jadi gak begitu perduli sama masalalunya. padahal dulu dia yang ngerusak hubungan jeha kan wkwk,” cuit netter lainnya.

Baca Juga :  Heboh di Medsos, Jalan Parung Panjang Rusak Parah, Warga Protes dan Minta Perbaikan Segera!

Beredar di media sosial video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Video tersebut berdurasi 47 detik, menampilkan wanita yang diduga sang aktris sedang terbaring di ranjang dengan mata tertutup.

Banyak netizen yang menduga jika wanita tersebut adalah Rebecca Klopper. Kendati demikian, kekasih Fadly Faisal itu belum buka suara apapun soal video yang viral.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan