- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

IKSS Adakan Halal Bi Halal Di Kota Semarang Untuk Merpererat Tali Silaturahmi

  • Bagikan
Kasim Bakrie (Kiri) Asnawi Hasan (Tengah) Muh Gasim (Kanan) Pengurus dan Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKSS) doc.foto Indo1

Indo1.id – Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan mengadakan halal bi halal untuk mempererat tali dilaturahmi antar sesama anggota keluarga besar yg berasal dari berbagai kota di Sumatera Selatan (sumsel).

Tepatnya Kota palembang, lampung, bengkulu, jambi, dan bangkabelitung yang selama ini merantau di pulau jawa khususnya di jawa tengah, acara halal bihalal tersebut diadakan di Hotel Grasia jl.s.parman no.29 semarang pada hari minggu (21/05/2023) Mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Tergolong meriah halal bi halal dan temu kangen kali ini di hadiri lebih dari 200 orang personil yg hadir dari berbagai kota di jawa tengah baik itu anggota yg sudah terdaftar di induk organisasi ikss maupun ada juga anggota baru yg mungkin baru tau dari berbagai organisasi yg lain yg ada di jawa ini.

Baca Juga :  Benarkah Hotel Siranda adalah Tempat Terangker di Kota Semarang?

Menurut asnawi hasan selaku ketua ikss semarang mengatakan, ada juga organisasi seperti IOT ( ikatan oku timur) yg juga berasal dari daerah sumsel ada juga IKS ( ikatan keluarga sriwijaya) ada juga persatuan masyarakat bengkulu dan lain sebagainya.

Tetapi semuanya itu kita tetap bersatu untuk masyarakat perantau wong kito yg ada di jawa tengah terkhusus di semarang , yg notabene dengan berbagai jenis pekerjaan ada yg PNS ada yg dari TNI dan Polri ada juga dari Wartawan ada yang Wiraswasta dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :  Tahu Buah Pepino? Inilah Manfaatnya Bagi Kesehatan!

“karena kita udah lama gak bertemu karena kondisi pandemi Covid kemarin tiga tahun gak mengadakan halal bi halal maupun pertemuan secara tatap muka” tutur Hasan.

Ia juga mengungkapkan, di adakannya acara semacam ini karena sudah lama tidak ada pertemuan semenjak pandemi melanda,

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan