Fadly Faisal Dapat Pertanyaan Keluarga Terkait Video Konten Dewasa Mirip Rebecca Klopper

  • Bagikan
π‘‰π‘–π‘‘π‘’π‘œ π‘˜π‘œπ‘›π‘‘π‘’π‘› π‘‘π‘’π‘€π‘Žπ‘ π‘Ž π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘šπ‘’π‘›π‘¦π‘’π‘Ÿπ‘’π‘π‘Žπ‘– π‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘–π‘  π‘…π‘’π‘π‘’π‘π‘π‘Ž πΎπ‘™π‘œπ‘π‘π‘’π‘Ÿ π‘ π‘’π‘‘π‘Žπ‘›π‘” π‘šπ‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘‘π‘– π‘£π‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘™ 𝑑𝑖 π‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘”π‘Žπ‘– π‘π‘™π‘Žπ‘‘π‘“π‘œπ‘Ÿπ‘š π‘šπ‘’π‘‘π‘–π‘Ž π‘ π‘œπ‘ π‘–π‘Žπ‘™. (π·π‘Ÿπ‘’π‘Žπ‘š π‘π‘œ 𝑖𝑑 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Faisal menjelaskan bahwa sebagai orang tua, dia telah memberikan pendidikan agama yang kuat kepada Fadly. Oleh karena itu, dia yakin bahwa Fadly tidak mungkin menjadi pelaku dalam video yang sedang viral tersebut.

“Saya punya keyakinan bahwa hal ini tidak mungkin terjadi karena kami telah mengajarkan nilai-nilai agama yang kuat kepada anak-anak kami. Ini tidak sesuai dengan pendidikan yang kami berikan,” jelasnya.

Rebecca Klopper sendiri belum memberikan pernyataan apapun mengenai video yang melibatkan namanya tersebut. Ia juga memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan