- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Game Star Wars Buatan Ubisoft Kabarnya Rilis Tahun Ini

  • Bagikan
??? ????? ???? ??????? ?? ???????? ???????? ??????? ???? ??????????? ??ℎ?? ??????ℎ??? ???? ???????? ????????? ??????? ???? ???? ???? ???????? ?????? ???? ???? ??ℎ?? 2024. (?????????? ????)

Situs WCCF Tech melaporkan bahwa media game Kotaku mendapatkan informasi ini dari sumber internal Ubisoft saat mereka sedang mengkaji laporan keuangan perusahaan.

Perusahaan game asal Prancis ini berencana merilis beberapa game baru pada tahun 2024, dan salah satunya merupakan proyek yang cukup besar.

Beberapa game tersebut sebenarnya sudah dikonfirmasi secara tidak langsung oleh Ubisoft, namun satu proyek yang masih dirahasiakan adalah game Star Wars yang sedang dikembangkan oleh studio Massive, yang merupakan anak perusahaan Ubisoft dengan lisensi dari Lucasfilm Games.

Baca Juga :  Buatlah Password yang Sulit Dibobol, Untuk Menjaga Keamanan Akun Online Anda

Pada tahun 2021, diumumkan bahwa Ubisoft akan bekerja sama dengan Lucasfilm Games dalam mengembangkan game-game Star Wars. Kabar ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penggemar, terutama karena studio Massive Entertainment yang terlibat dalam pengembangan proyek ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan