- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Ciri ciri Wanita Yang Selingkuh! Pria Wajib Baca dan Tahu! 100 % Fix No Debat!

  • Bagikan
Ilustrasi wanita berpaling karena selingkuh. (Foto: pixabay/xusenru)

Indo1.id – Ternyata, bukan hanya pria saja yang dapat selingkuh, namun wanita juga bisa melakukan hal yang sama. Banyak ciri-ciri wanita selingkuh yang jarang disadari para pria.

Mungkin, masih banyak yang belum menyangka jika wanita juga bisa selingkuh. Maka dari itu, simak ciri-cirinya dalam penjelasan ini untuk membuktikan.

Dikutip dari buku Kesalahan Fatal Suami karya Ustdz MKamaluddlin SPd. I MM, berikut terdapat beberapa ciri-ciri wanita selingkuh menurut psikologi, pria wajib tahu.

1. Mengubah Penampilan
Biasanya, wanita yang selingkuh akan merubah penampilannya menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Penampilan ini bukan untuk memanjakan pasangannya, tapi orang lain juga.

Baca Juga :  Mitos, Manfaat dan Ciri-Ciri Kayu Salam, Banyak Yang Belum Tahu!

2. Merahasiakan Akun Sosial Media
Hari ini merupakan era modern yang pastinya setiap pasangan memiliki akun sosial media. Bagi wanita yang tidak ingin menyakiti hati pasangannya, pasti akan membebaskan akun sosial medianya.

Berbeda lagi jika wanita tersebut selingkuh, ia akan merahasiakan akun sosial media pribadinya agar tidak bisa dibuka pasangannya.

3. Berkurangnya Kasih Sayang
Wanita yang sudah selingkuh tentu saja kasih sayang pada pasangannya menjadi berkurang. Hal ini tentu saja membuat tidak ada lagi pelukan hangat, ciuman mesra sebagai bukti kasih sayangnya.

Baca Juga :  Cara Merawat Kucing yang Baik dan Benar,Yuk Simak!

Hal ini bisa saja terjadi karena ada pria lain yang bisa menggantikan dan memberikan kasih sayang lebih kepada wanita.

4. Menjadi Sulit Dimengerti
Pasangan yang lebih fokus dan menghabiskan waktunya dalam dunia kerja bisa menjadi salah satu alasan wanita selingkuh. Hal ini juga yang membuat wanita mencari pria lain yang selalu ada dan bisa mengerti dirinya.

Jika diajak ketemuan oleh pasangannya, wanita cenderung memberikan penolakan dengan alasan yang tidak masuk akal dan sulit dimengerti.

Baca Juga :  Peringatan Terhadap Fenomena 'Love Scam' Penipuan dengan Dalih Cinta

5. Sering Memeriksa Handphone
Untuk mengetahui wanita selingkuh atau tidak, bisa dilihat dari cara ia memeriksa handphone. Biasanya, wanita yang sering memeriksa handphonenya adalah ciri-ciri wanita yang sudah selingkuh.

Hal ini bisa terjadi karena wanita tersebut takut pasangannya membaca pesan dari seseorang yang dilarang untuk dibaca.

Banyak ciri-ciri wanita selingkuh menurut psikologi yang jarang diketahui para pria. Maka dari itu, mulai sekarang para pria harus waspada dan memastikan bahwa pasangannya tidak selingkuh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan