- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Fujifilm X-S20, Kamera Vlog Yang Bisa Rekam Video 6K! Dijamin Tajam!

  • Bagikan
Tampilan Fujifilm x-s20. (Foto: instagram @camera.id)

Indo1.Id –  Fujifilm X-S20 adalah series yang telah lama ditunggu-tunggu dan  diberitakan bisa  merekam video 6K dan menyertakan fitur vlog khusus di mode dial, kata berbagai sumber yang beredar.

Konon Fujifilm X-S20 akan diungkap pada Fujifilm X-Summit minggu depan, dan ada beberapa perbedaan utama dari Fujifilm X-S10 series sebelumnya.

Produk Fujifilm benar-benar unggul dalam mendesain kamera yang memiliki spesifikasi foto dan video yang mengesankan – serta menjadi salah satu kamera dengan tampilan terbaik

Baca Juga :  Waspada Kode QR Palsu yang Bisa Menguras Isi Rekening Korban

Berdasarkan sumber tepercaya di Fuji Rumors, X-S20 akan memiliki sensor yang sama dengan X-S10 – yang sedikit mengecewakan penggunanya, mengingat sekarang tersedia sensor 40MP yang lebih besar. 

Namun, penambahan X-Processor 5 seperti yang ditemukan di  Fujifilm X-H2S dan Fujifilm X-T5 adalah hal yang  menjadikannya sedikit lebih menarik.

Dengan pembacaan sensor yang lebih cepat, X-S20 akan dapat merekam 6K 30p dan 4K 60p tanpa adanya panas berlebih seperti yang ditemukan pada series series sebelumnya.

Baca Juga :  Spesifikasi Moondrop MIAD 01,  Smartphone Viral dengan Audio Kelas DAC!

Hal yang paling penting dari kamera ini adalah penambahan fungsi ‘VLOG’ pada mode dial, yang menandakan bahwa ini adalah kamera yang sangat ditujukan untuk vlogger, videografer, dan pembuat konten.

Konsep layar yang diartikulasikan sepenuhnya sehingga dengan mudah merekam terus menerus hingga 8fps dengan rana mekanis dan 20fps dengan rana elektronik, ditambah sistem AF pendeteksi face.

Baca Juga :  Simak Spek Samsung A24, Peningkatan Dari Generasi Sebelumnya!

Sepertinya Fujifilm X-S20 juga akan kompatibel dengan pegangan tripod Fujifilm TG-BG1 yang baru , yang merupakan anggukan lain untuk pendekatan vlogging-first. 

Kabarnya kamera ini akan dijual dengan harga 25 jutaan. Gmana tertarik untuk membeli?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan