- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Mulai 2 Juni 2023, Spider-Man Hadir di Free Fire

  • Bagikan
2 ???? 2023, ??????-??? ????? ?? ???? ????. (????? ?? ????)

Indo1.id – Baru-baru ini, Garena mengumumkan bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Mempertimbangkan perilisan film Spider-Man baru yang akan datang di bioskop, Garena bertujuan untuk berpartisipasi dalam perayaan film tersebut dengan berkolaborasi dengannya.

Mulai 2 Juni 2023, Garena akan menghadirkan beberapa item menarik hasil kolaborasi dengan Spider-Man.

Pemain akan mengalami peta khusus yang mewujudkan esensi Spider-Man saat terlibat dalam pertempuran.

Garena juga telah menginformasikan bahwa film Spider-Man baru akan menampilkan Telur Paskah terkait dengan Free Fire.

Baca Juga :  Yuk Main Marvel Spider-Man 2: Cara Menjadi Spider-Man Terbaik!

Harold Teo, Produser Garena Free Fire, mengungkapkan antusiasmenya atas kesempatan untuk memberikan pengalaman unik bagi para penggemar dan pemain Free Fire, menyatakan bahwa Spider-Man adalah salah satu pahlawan super paling ikonik di dunia.

“Spider-Man adalah salah satu pahlawan super paling ikonik di dunia. Oleh karena itu, kami senang dapat berkolaborasi dan menghadirkan pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar,” kata Teo.

Proyek kolaborasi ini akan memperkenalkan beberapa karakter penting dari Spider-Man: Across the Spider-Verse. Oleh karena itu, para pemain bisa mengharapkan kehadiran Miles Morales, Spider-Gwen, dan tentunya Spider-Man 2099 Miguel O’Hara.

Baca Juga :  Terlihat Mengusir Fans Dari Atas Panggung, Group Band Armada Disentil Netizen

Masuknya karakter-karakter tersebut akan memberikan pengalaman unik bagi para pemain saat menikmati permainan Free Fire.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, skin eksklusif akan ditawarkan kepada para pemain. Aspek terpenting dari kolaborasi ini adalah Free Fire akan mengadakan event khusus yang mengajak pemain untuk mengumpulkan kartu spesial hingga 18 Juni 2023.

Pemain didorong untuk menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan hadiah utama, emote khusus Spider-Man, gratis biaya.

Hadiah menarik lainnya menunggu pemain, termasuk kulit parasut, papan luncur, dan kulit hewan peliharaan bertema Spider-Man.

Baca Juga :  Bermain Ubin Piano Amazing Digital Circus, Ikuti Irama yang Seru dan Menghibur!

Pada tanggal 10 dan 11 Juni yang menandai hari-hari puncak kolaborasi, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan ransel eksklusif Spider-Man.

Gameplay akan menjadi lebih spesial selama acara ini. Pemain akan diajak untuk terlibat dalam mode parkour yang menyerupai gerakan Spider-Man. Mode ini hanya akan tersedia selama acara kolaborasi.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi para penggemar untuk memainkan Garena Free Fire dan menikmati kolaborasi spesial antara Garena dan Spider-Man, karena para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang unik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan