ByteDance Technology Siap Ekspansi Tiktok Shop di Pasar Asia Tenggara

  • Bagikan
π‘‡π‘–π‘˜π‘‘π‘œπ‘˜. (π‘ƒπ‘œπ‘Ÿπ‘‘π‘œπ‘“π‘œπ‘™π‘–π‘œ β„Žπ‘’ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Meskipun begitu, GMV TikTok Shop masih jauh lebih kecil dibandingkan dengan Shopee dan Lazada. Pada tahun 2022, Shopee berhasil mengumpulkan GMV sebesar 73,5 miliar dolar AS, sedangkan GMV Lazada hingga September 2021 mencapai 21 miliar dolar AS.

TikTok Shop terus mengalami pertumbuhan yang pesat karena platform ini digunakan oleh pengguna besar dan kecil untuk menjangkau pelanggan baru. Perusahaan tersebut fokus pada pengembangan TikTok Shop di Asia Tenggara.

Baca Juga :  Pengamat Ekonomi Khawatirkan Harga Barang Impor dari Tiongkok Bersaing dengan Produk Dalam Negeri Melalui TikTok Shop

Menurut perusahaan riset pasar Insider Intelligence, jumlah pengguna TikTok di Asia Tenggara mencapai 135 juta hingga bulan Mei.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan