- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Viral: Hanya Berbaring di Tempat Tidur Dibayar 290 Jt? Impian dan Cocok Untuk Kaum Rebahan!

  • Bagikan
Peserta penelitian Badan Antariksa Eropa ESA. (Foto: instagram @ESA)

Indo1.id- Beberapa pekerjaan di dunia ini tercatat  ada yang aneh bahkan sulit dipercaya. Contohnya pekerjaan yang satu ini, kalian diminta rebahan dan dibayar ratusan juta.

Mungkin ini pekerjaan impian dsn cocok untuk kamu kaum rebahan

Faktanya, inilah yang ditawarkan Badan Antariksa Eropa ESA. Mereka mencari 12 orang sukarelawan yang bersedia menjadi bagian dari eksperimen dan penelitian mereka.

Baca Juga :  Lagi Viral, SD Muhammadiyah 4 Surabaya Gelar Study Tour ke Jepang!

Hanya berbaring di tempat tidur mungkin terdengar sepele dan santai. Tapi tugas ini benar-benar penting untuk penelitian ini.

Para relawan juga akan menjalani tes bersepeda, berputar, dan medis selama penelitian, sambil menjaga salah satu bahu mereka tetap menyentuh kasur.

Untuk pekerjaan yang unik ini, sukarelawan harus melakukannya selama dua bulan. Seperti dikutip dari Daily Mail, ESA akan membayar masing-masing 18 ribu euro per orang atau kira-kira setara Rp 290 juta setelah relawan menyelesaikan tugas mereka.

Baca Juga :  Penjual Makanan Cantik Thailand Viral di Internet Yang Bikin Kanu Betah Jajan!

Seperti disebutkan sebelumnya, tugas ini sama sekali bukan pekerjaan sepele. Kontribusi relawan diperlukan agar ESA bisa mendapat wawasan lebih luas tentang kondisi tubuh manusia sebelum dan setelah berada di luar angkasa.

ESA berharap temuan ini akan membantu menyelidiki langkah-langkah potensial untuk menangkal perubahan yang dialami tubuh manusia di luar angkasa.

Baca Juga :  Seekor Sapi Stres Tahu Akan Disembelih, Kabur Sampai ke Jalan Tol, Waduh!

Ada-ada saja ya, memang terdengar aneh tapi nyata, segera kirim lamaran aja. Cukuo berbaring dapat bayaran 290 Jt.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan