- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Spek Vivo V25e, Smartphone 3 Jutaan Paling Menonjol Di Kelasnya!

  • Bagikan
Vivo v25e, canggih gak perlu mahal. (Foto : hybrid)

Indo1.id – vivo V25e merupakan varian termurah di keluarga V25 Series. Meski spesifikasinya tidak semewah dua saudaranya, smartphone ini tetap memiliki beragam keunggulan yang membuatnya menarik untuk dimiliki. Desainnya oke, performa mulus, dan kameranya cukup baik.

Warna Diamond Black cocok untuk Anda yang tampil lebih kalem, tapi juga menginginkan ponsel dengan nuansa elegan. Kalau Anda ingin warna yang lebih unik, varian Sunrise Gold bakal lebih menarik karena mampu berubah warna ketika terkena sinar matahari dalam jangka waktu tertentu.

V25e mengadopsi desain Flat Frame dengan tepian datar khas ponsel masa kini. Frame kamera maupun susunan lensanya sama persis dengan V25. Ketika dipegang, bodi belakang lumayan licin sehingga berpotensi lepas dari genggaman. Kami sarankan untuk menggunakan softcase bening bawaannya agar lebih aman tapi juga tidak menutupi warnanya yang cantik.

Smartphone ini memiliki ketebalan 7,8mm dengan bobot 183 gram. Cukup tipis dan nyaman untuk dimasukkan ke saku celana. V25e merupakan ponsel dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof. Bagian belakangnya tidak mudah kotor oleh bekas jari, dan tahan goresan.

Baca Juga :  Simak Spek dan Harga Samsung M20, Ponsel Tahan Lama Dengan Bezel Tipis!

Perlu diketahui bahwa V25e mengusung hybrid slot, yang artinya slot SIM-2 harus berbagi tempat dengan microSD. Port audio jack 3.5mm juga tidak ada. Selain itu, bagian depannya masih terasa kurang modern dengan layar berponi. Sensor sidik jari? Tersembunyi di dalam layar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan