- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Sinopsis Bora! Deborah, Drakor Simple Penuh Inspirasi dan Menghibur!

  • Bagikan
Yoo In-na dalam Kdrama Bo-ra!Deborah. (Foto: ENA)

Indo1.id – Bora! Deborah adalah drama komedi romantis Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo In-na, Yoon Hyun-min, Joo Sang-wook, Hwang Chan-sung, dan Park So-jin. Drama ini telah tayang  di ENA dan Genie TV dari 12 April hingga 25 Mei 2023.

Drama ini mengisahkan tentang Yeon Bo-ra (Yoo In-na), seorang penulis dan pelatih cinta yang terkenal dengan nama pena Deborah.

Ia adalah penulis buku laris tentang cinta dan memiliki banyak kutipan populer sebagai pelatih cinta. Ia juga memiliki kehidupan cinta yang sempurna dengan pacarnya yang merupakan pemilik franchise ayam terkenal.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Sinetron Entong MNCTV, Hiburan Keluarga Bikin Kamu Terbahak-bahak!

Namun, kehidupan cintanya berubah ketika ia bertemu dengan Lee Soo-hyuk (Yoon Hyun-min), seorang perencana penerbitan yang tidak menyukai Deborah dan cara pandangnya tentang cinta.

Keduanya sering berselisih dan terlibat dalam situasi yang tidak diinginkan. Namun, secara perlahan, mereka mulai merasakan perubahan dalam hati mereka.

Di sisi lain, ada Han Sang-jin (Joo Sang-wook), sahabat dan mitra bisnis Soo-hyuk yang merupakan CEO dari penerbit Jinri. Ia adalah sosok yang cerdas, berwibawa, dan berbudi luhur.

Baca Juga :  Sinopsis Drakor My Lovely Liar yang Tayang Perdana Hari Ini

Ia juga memiliki daya tarik yang tinggi bagi wanita. Namun, ia lebih memilih untuk menjalani hidup yang bebas daripada terikat dalam hubungan cinta.

Sementara itu, ada Lee Yoo-jeong (Park So-jin), sahabat Bo-ra yang merupakan editor majalah gaya hidup. Ia adalah sosok yang ceria, setia, dan peduli pada temannya. Ia menikah dengan Yang Jin-woo (Lee Sang-woon), pemilik bar anggur yang tampan dan penyayang.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Film Qorin, Kisah Teror Hantu di Pesantren Yang Lagi Viral Di Netflix!

Drama ini menggambarkan kisah cinta dan persahabatan antara para tokohnya dengan cara yang lucu, mengharukan, dan menginspirasi. Drama ini juga menampilkan berbagai pesan positif tentang cinta, kepercayaan diri, dan impian.

Drakor ini bisa kamu saksikan di aplikasi video streaming Viu, ENA, dan GennieTV. Selamat menyaksikan!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan