- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Tips Main Estes, Hero Mobile Legend Ala Juara M4 Oh My Venus Blacklist!

  • Bagikan
Estes Mobile Legend skin regular. (Foto: Moonton)

Indo1.id – Estes adalah hero support yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan rekan satu timnya dengan skill-skillnya. Estes bisa menjadi hero yang sangat berguna dalam tim jika dimainkan dengan baik dan benar.

Salah satu pemain yang terkenal dengan kemampuan bermain Estes adalah Oh My Venus dari tim Blacklist International yang baru saja menjadi juara di turnamen M3 World Championship.

Oh My Venus menunjukkan bahwa Estes bisa menjadi hero yang overpower jika dikombinasikan dengan hero-hero yang memiliki darah tebal atau absord tinggi seperti Lapu-lapu, Yu Zhong, Edih, dan lain-lain. Dengan Estes, tim bisa bertahan lebih lama dalam war dan memberikan damage yang besar kepada lawan.

Baca Juga :  Pengalaman Terbaik di PlayStation 4: Uncharted 4 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Jika kamu ingin belajar bermain Estes ala Oh My Venus, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba:

1. Pahami 4 skill milik Estes

Tips pertama adalah memahami semua skill yang dimiliki hero Estes. Estes memiliki 4 skill, yaitu:

– Moon Blessing (pasif): Skill ini akan membuat Estes mendapatkan regenerasi HP dan mana setiap kali ia menyembuhkan rekan satu timnya dengan skill aktifnya. Skill ini juga akan meningkatkan efek healing dari semua sumber sebesar 10%.

Baca Juga :  Toca Boca: Perusahaan Game Anak-Anak yang Sukses di Dunia

– Domain of Moon Goddess (skill 1): Skill ini akan membuat Estes melepaskan gelombang cahaya ke depan yang akan memberikan damage dan slow kepada musuh yang terkena serta menyembuhkan rekan satu tim yang terkena. Skill ini juga akan meningkatkan movement speed dari rekan satu tim yang terkena sebesar 30% selama 1 detik.

– Blessing of Moon Goddess (skill 2): Skill ini akan membuat Estes memberikan buff kepada dirinya sendiri atau rekan satu tim yang dipilih. Buff ini akan meningkatkan physical attack dan magic power sebesar 10% serta memberikan regenerasi HP sebesar 400 (+100% total magic power) setiap detik selama 3 detik.

Baca Juga :  Inilah Tips Build Karakter Acheron di Honkai: Star Rail untuk Performa 'Broken'!

– Link of Moon Goddess (skill 3/ult): Skill ini akan membuat Estes menghubungkan dirinya dengan semua rekan satu timnya dalam jarak tertentu. Selama terhubung, Estes akan memberikan regenerasi HP sebesar 600 (+150% total magic power) setiap detik selama 5 detik kepada semua rekan satu timnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan