- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Rekomendasi 5 Tempat Makan Bakso di Semarang Yang Bikin Lidah Bergoyang !

  • Bagikan
Bakso tetelan, babat dan iso khas Semarangan yang wajib kalian coba (foto.dreamid)

Indo1.id – Tahu gak sih kalian? jika ada banyak lho tempat makan bakso enak di Semarang yang harus kalian coba pasti bikin ketagihan.

Ibu kota Jawa Tengah ini punya ragam variasi bakso yang kuahnya gurih puol dan mantap. Bahkan buat pencinta kuliner jeroan sapi, banyak nih pilihan tempat makan bakso di Semarang yang extra tetelan serta jeroan.

Sudah siap menyimak rekomendasi tempat makan bakso enak di Semarang? Yuk simak aja artikel di bawah ini !

1. Bakso Sapi Lesanpuro Pak Ripto

Buka dari pukul 13.00, Bakso Sapi Lesanpuro ‘Pak Ripto’ jadi tempat makan bakso yang terkenal favorit dan enak di Semarang.

Buat kamu pecinta sajian bakso sapi dengan tetelan yang berlimpah, maka di sini adalah pilihan yang pas. Bahkan tempat makan bakso ini bisa menghabiskan sampai 40 kg tetelan dan jeroan sapi tiap harinya.

Baca Juga :  Simak Tips Menyimpan Daging Qurban Supaya Tetap Segar dan Sehat!

Tetelan dan jeroan sapi di sini lengkap dari mulai potongan lemak, koyor, babat, usus, ginjal, paru, jantung, dan lainnya. Nah semua tetelan dan jeroan tersebut direbus sangat lama sehingga gak menimbulkan bau amis yang mengganggu.

Satu mangkuknya tersedia bakso, potongan tetelan, mie kuning, seledri, bawang goreng, dan siraman kuah kaldu yang gurih puol.

Baca Juga :  Simak Resep Vietnamese Pizza, Camilan Kekinian yang Mudah Dibuat!

Lokasi: Jl. Lesanpuro I No.mor No.10, Krobokan, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah.

2. Bakso Doa Ibu

Gak lengkap kalau ngomongin tempat makan bakso enak di Semarang tanpa bahas Bakso Doa Ibu. Bukan hanya terkenal enak dan favorit, tapi bakso di sini juga terhitung legendaris karena sudah ada sejak tahun 1987.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan