Ramaikan Segmen Mid-Range, Acer Indonesia Luncurkan Helios Neo 16

  • Bagikan
π΄π‘π‘’π‘Ÿ πΌπ‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘ π‘–π‘Ž π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘˜π‘’π‘›π‘Žπ‘™π‘˜π‘Žπ‘› π»π‘’π‘™π‘–π‘œπ‘  π‘π‘’π‘œ 16 π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘†π‘’π‘”π‘šπ‘’π‘› 𝑀𝑖𝑑-π‘…π‘Žπ‘›π‘”π‘’. (𝐹𝑖𝑛 π‘π‘œ 𝑖𝑑 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Selain itu, GPU yang digunakan di Helios Neo 16 ditenagai oleh arsitektur Ada Lovelace dari Nvidia, memungkinkan grafik ray-tracing yang realistis dan fitur AI melalui Nvidia DLSS 3 dan Nvidia Reflex. Fleksibilitas ini melayani para gamer dan pembuat konten.

Dalam hal konektivitas, Helios Neo 16 menawarkan Pengontrol Ethernet Killer Doubleshot Pro Intel Killer E2600. Ini juga dilengkapi dengan Intel Killer Wifi 6E AX1675i, memberikan pengguna latensi rendah dan koneksi yang andal untuk mendukung semua kebutuhan produktivitas mereka.

Acer Predator Helios Neo 16 kini hadir di Indonesia dengan harga Rp27.999.000. Itu sudah diinstal sebelumnya dengan Windows 11 Home dan menyertakan Microsoft Office Home & Student 2021 untuk segera digunakan.

Penting bagi para gamer untuk mencatat bahwa dengan setiap pembelian Helios Neo 16, mereka akan menerima salinan gratis Call Of Duty: Modern Warfare II dan Nitro Mouse. Artinya, gamer akan menerima mouse dan game tanpa biaya tambahan untuk meningkatkan pengalaman bermain game mereka dengan Helios Neo 16 terbaru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan