Manfaat Tanaman Sri Rejeki, Menghilangkan Racun dan Meningkatkan Kualitas Udara

  • Bagikan
π‘‡π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘› π»π‘–π‘Žπ‘  π‘†π‘Ÿπ‘– π‘…π‘’π‘—π‘’π‘˜π‘–, π‘€π‘’π‘›π‘”β„Žπ‘–π‘™π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘› π‘…π‘Žπ‘π‘’π‘› π‘€π‘’π‘›π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› πΎπ‘’π‘Žπ‘™π‘–π‘‘π‘Žπ‘  π‘ˆπ‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž. (π‘Œπ‘œπ‘’π‘Ÿπ‘ π‘Žπ‘¦ 𝑖𝑑 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

3. Meningkatkan perasaan dan produktivitas: Keberadaan tanaman ini dalam ruangan dapat meningkatkan perasaan dan produktivitas kerja menurut penelitian yang dilakukan.

4. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat: Menempatkan tanaman aglonema Sri Rejeki di ruang kerja dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

5. Mengurangi stres dan kelelahan: Tanaman ini dengan daun berwarna hijau dapat memberikan efek yang menyenangkan, mengurangi stres, dan kelelahan. Merawat tanaman dalam ruangan setiap hari selama sepuluh menit setidaknya dapat mengurangi tingkat stres.

Baca Juga :  Mengenal Penyakit 'Power Syndrome' yang Mengancam Hubungan dan Kepemimpinan

Dengan manfaat-manfaat yang dimilikinya, tanaman aglonema Sri Rejeki merupakan pilihan yang baik untuk menghiasi ruangan dan menciptakan udara yang lebih segar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan