Jajanan Viral Di TikTok 2023: Inspirasi Buat Yang Mau Buka Usaha!

  • Bagikan
π½π‘Žπ‘—π‘Žπ‘›π‘Žπ‘› π‘‰π‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘™ 𝐷𝑖 π‘‡π‘–π‘˜π‘‡π‘œπ‘˜ 2023: πΌπ‘›π‘ π‘π‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘ π‘– π΅π‘’π‘Žπ‘‘ π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘Žπ‘’ π΅π‘’π‘˜π‘Ž π‘ˆπ‘ π‘Žβ„Žπ‘Ž! (𝐼𝑛𝑓𝑙𝑒𝑒𝑛𝑐𝑒 𝑖𝑑 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

1. Es Krim Goreng

Es Krim Goreng merupakan jajanan yang sangat unik, karena memberikan sensasi yang berbeda saat dikonsumsi. Meskipun cara pembuatannya tergolong sederhana, es krim goreng ini memiliki rasa yang luar biasa.

Dalam setiap gigitannya, perpaduan antara rasa hangat dan dingin menyatu dengan sempurna. Selain rasa manis yang khas dari es krim, terdapat juga rasa gurih dari roti yang digoreng dengan tepung panir.

Baca Juga :  Ternyata Ini Yang Bikin Seorang Anak Sukses! Pendidikan Bukan Jaminan! Orang Tua Wajib Simak!

2. Susu Goreng Chocolatos

Susu Goreng Chocolatos, atau yang biasa disebut Sugor, adalah makanan yang terbuat dari susu, tepung, dan cokelat. Bahan-bahan ini diolah dengan cara digoreng sehingga menghasilkan variasi rasa yang menarik.

Selain kelezatan rasa susu, terdapat juga sentuhan manis dari cokelat dalam setiap gigitannya. Cemilan ini cocok dijadikan teman minum teh atau kopi di sore hari.

Baca Juga :  Kiat Mencerahkan Bibir Gelap Akibat Merokok, Simak!

3. Corn Dog

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan