Suasana Pernak Pernik Sabtu Malam Di Taman Bangetayu Bersama Irul Toys !

  • Bagikan
Muhammad Sahrul Pemilik Rental Miniatur Exsavator (Bego) yang sudah berkarir dari Tahun 2019 hingga sekarang (foto : sekti Indo1)

Indo1.id – Banyak tempat di Kota Semarang untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama kelurga, pasalnya Qulality Time dipandang sebagian orang hanya sebatas istilah semata.

Padahal jika kita meluangkan waktu sejenak untuk istri dan anak-anak entah itu sebatas makan malam ataupun pergi ke suatu tempat yang bisa bikin suasana menjadi harmonis di pastikan kelak akan menjadi memory tersendiri bagi masing-masing pasangan atau anak itu sendiri.

Tak terkecuali di Taman Bangetayu yang terletak di sebelah barat stasiun Alas Tua ini tepatnya kelurahan Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk, Semarang JawanTengah.

Terdapat suatu komunitas permainan khususnya bagi anak-anak yang bisa mengasah kecerdasan, naluri serta edukasi dan adrenalin di setiap sabtu malam minggu.

Seperti halnya Rental Excavator Irul Toys, permainan ini mengedepankan kecerdasan berfikir dalam mengolah insting anak, diketahui jika permainan ini bisa mengasah tingkat kecerdasan anak bagaimana memindahkan serbuk dalam kotak ke miniatur mobil truk dengan bantuan excavator hanya di tunjang tenaga suntikan air.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan