- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Penghina Ameena Unggah Video Permintaan Maaf, Netizen : ‘Kemarin Nantangin di Somasi Mewek’ !

  • Bagikan
Sosok penghina Ameena membuat video klarifikasi permintaan maaf atas perlakuannya terhadap keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (foto : kolase Indo1)

Indo1.id – Beberapa waktu lalu, Ameena Hanna Nur putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, menjadi target bullying salah satu akun oknum.

Oknum yang diketahui seorang ibu-ibu berumur 35 tahun berinisial HR itu, menghina Ameena dengan perkataan buruk hingga mencap putri Aurell itu terkena down syndrome.

Tentunya, Atta dan Aurel tidak bisa menerima semua hinaan yang dilontarkan kepada anaknya yang masih berusia satu tahun itu.

Baca Juga :  Asri Welas Dapat Peran di Serial Terlanjur Sayang Pas dan Sesuai dengan Kesehariannya

Mirisnya, pembully itu malah tidak berkenan untuk meminta maaf. Meskipun Aurel dan Atta sudah mengirim pengacara kekediamannya di Padang.

Walaupun sempat terjadi perdebatan antara pengacara dan pembully Ameena, kini dia tak lagi menantang dan mengunggah video permintaan maaf.

Pembully yang berprofesi sebagai guru dan istri seorang polisi itu terlihat menangis dan mengaku menyesal atas hinaannya ke Ameena.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan