- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Anies, Ganjar, dan Prabowo Kompak Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi!

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo. (Foto: twitter @jokowi)

Indo1.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan ulang tahunnya yang ke-62 pada Rabu (21/6/2023).

Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir dari berbagai kalangan, termasuk dari para bakal calon presiden (capres) yang akan bertarung dengan Jokowi di Pilpres 2024.

Salah satu bakal capres yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies, yang merupakan capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, menyampaikan ucapan itu melalui akun Twitter-nya @aniesbaswedan.

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden Joko Widodo (@jokowi). Semoga selalu diberkahi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis Anies.

Baca Juga :  Yuk Kenali Apa Itu Bonus Demografi 2045 dan Bagaimana Memanfaatkannya?

Anies juga menandai langsung akun Twitter Jokowi dalam cuitannya. Ucapan Anies ini mendapat respons positif dari warganet, yang ikut mendoakan hal baik untuk Jokowi.

Selain Anies, dua bakal capres lainnya yang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ganjar, yang merupakan capres dari PDIP, memberi ucapan selamat kepada Jokowi melalui akun Instagram-nya @ganjar_pranowo.

Ganjar mengunggah video singkat yang menampilkan dirinya bersama Wali Kota Semarang Mbak Ita, anggota DPRD Jateng, dan atlet-atlet dari Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jateng.

Baca Juga :  Jokowi Ajak Pimpinan Negara ASEAN Menikmati Indahnya Sunset Di Labuan Bajo

“Pak Jokowi kami sedang bersama Bu Wali Kota, DPRD, dan atlet-atlet dari Popda Jateng. Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak Jokowi panjang umur, sehat selalu dan terus memberikan manfaat,” kata Ganjar.

Prabowo, yang merupakan capres dari Partai Gerindra, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun Instagram-nya @prabowo.

Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi dalam bahasa Jawa.

“Sugeng ambal warsa Bapak Joko Widodo,” tulis Prabowo.

Prabowo juga menyertakan foto bersama Jokowi yang mana keduanya tersenyum.

Baca Juga :  Jokowi Sambangi Posko Pengungsi Korban Kebakaran TBBM Pertamina Plumpang

Ucapan Prabowo ini juga mendapat apresiasi dari warganet, yang memuji sikap sportif dan harmonis antara dua tokoh politik tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi juga datang dari sejumlah tokoh lainnya, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan