- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jeje Govinda Ancam Akan Bawa Kedua Anaknya Jika Syahnaz Ulangi Perselingkuhannya !

  • Bagikan
Potret keluarga Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda beserta buah hatinya di kembar (foto : Instagram/@syahnazs)

Indo1.id – Mencuatnya Kabar perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah dibongkar oleh Lady Nayoan.

Istri sah Rendy Kjaernett ini membeberkan chat permintaan maaf kedua Syahnaz kepada pada Januari 2023.

Istri Jeje Govinda tersebut mengaku malu karena tidak bisa memegang janjinya sendiri untuk tidak menghubungi lagi Rendy Kjaernett

“Kak Lady, maaf baru balas Whatsapp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa, harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku gak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak,” ucap Syahnaz dilansir dari instastory Lady Nayoan pada Selasa (20/6/2023).

Baca Juga :  Pengakuan Mencengangkan! Rendy Kjaernett Ungkap Bahwa Tatto Dipunggung Dirinya Foto Syahnaz Sadiqah !

Syahnaz mengaku sudah memblokir semua kontak yang terhubung dengan Rendy Kjaernett. Bahkan ia mengatakan sudah menghapus aplikasi Gojek yang pernah digunakan untuk mengubungi Rendy.

“Aku udah block Whatsapp, Instagram, nomor telepon, aplikasi Gojek di hp aku udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku udah gak ada kontakan sama Rendy,” imbuh Syahnaz saat berbicara via WhatsApp dengan istri Rendy kala itu.

Baca Juga :  Syahnaz Sadiqah Beberkan Panggilan Sayang Mantan Pacar Raffi Ahmad

Adik Raffi Ahmad ini juga sudah diwanti-wanti oleh sang suami agar tidak mengulangi perselingkuhan. Syahnaz membeberkan pula apabila dirinya tetap mengulangi kesalahan itu lagi maka Jeje tak segan menceraikannya serta membawa kedua anaknya.

“Jeje juga udah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku gak mau itu terjadi. Maaf kak aku gak mikir panjang, gak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini. Sekali lagi aku benar-benar minta maaf,” tutur Syahnaz.

Baca Juga :  Suami yang Bergantung pada Istri Lebih Rawan Selingkuh

“Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku gak mau itu terjadi kak,” pungkasnya.

Namun, ucapan permintaan maaf Syahnaz tersebut justru membuat Lady Nayoan tertawa. Sebab, artis tersebut masih menghubungi suaminya hingga kini.

“Mana katanya gak mau itu terjadi kak (emoji tertawa)” ucap Lady Nayoan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan