Simak Cara Gunakan Aplikasi NU Online Super App, Tuk Ibadah dan Belajar Islam Terlengkap!

  • Bagikan
Tampilan awal aplikasi NU Online. (Foto: nu.or.id)

6. Untuk menggunakan fitur Artikel, Anda bisa memilih menu Artikel dan Anda akan melihat tampilan artikel-artikel terbaru dari situs web NU Online yang memuat lebih dari 100 ribu artikel.

Anda bisa memilih kategori artikel yang ingin Anda baca dengan menekan tombol di pojok kiri atas. Anda juga bisa mencari artikel tertentu dengan menekan tombol di pojok kanan atas.

7. Untuk menggunakan fitur Wirid & Doa, Anda bisa memilih menu Wirid & Doa dan Anda akan melihat tampilan ratusan doa keseharian, kesehatan, perjalanan, kesehatan, dan lain-lain; juga shalawat, ratib, hizib, istighotsah, dan wirid-wirid lainnya dari sumber-sumber otoritatif.

Anda bisa memilih wirid atau doa yang ingin Anda baca dengan menekan judulnya.
8.

Baca Juga :  Aplikasi WhatsApp Desktop Resmi Akan Ditutup!

Untuk menggunakan fitur NUpedia, Anda bisa memilih menu NUpedia dan Anda akan melihat tampilan ensiklopedia digital NU yang memuat ratusan entri informasi seputar biografi tokoh, sejarah, kelembagaan, komunitas, tradisi, dan khazanah pesantrenan.

Anda bisa memilih entri yang ingin Anda baca dengan menekan judulnya.

9. Untuk menggunakan fitur-fitur lainnya, seperti Kalkulator Zakat, Tasbih Digital, Kompas Kiblat, dan lain-lain, Anda bisa memilih menu lain-lain dan Anda akan melihat tampilan fitur-fitur tersebut.

Baca Juga :  Honor X9b, Smartphone 5G dengan Kamera 108 MP dan Baterai Jumbo

Anda bisa memilih fitur yang ingin Anda gunakan dengan menekan ikonnya.

Demikian cara menggunakan aplikasi NU Online Super App, aplikasi ibadah dan belajar Islam terlengkap.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan