- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Fakta Botol Corkcicle Yang Syahnaz Belikan Untuk Rendy Kjaernett? Ternyata Gak Kaleng Kaleng !

  • Bagikan
Potret Syahnaz Sadiqah yang di bongkar perselingkuhannya oleh Lady Nayoan yang sempat membelikan Ponsel dan Botol Corkcicle (foto : Instagram/@syahnazs)

Indo1.id – Lady Veronica atau yang lebih dikenal dengan nama Lady Nayoan baru saja membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang sudah berjalan sejak tahun 2022 kemarin. 

Lady bahkan sempat mengungkapkan beberapa hadiah yang diberikan Syahnaz pada suaminya.

Dari unggahan Instagram Story-nya belum lama ini, Lady Nayoan mengklaim kalau Syahnaz tidak hanya membelikan smartphone dengan harga belasan juta rupiah namun juga botol minum yang sedang hits belakangan ini, Corkcicle. “Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya nggak ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan,” tulis Lady.

Baca Juga :  Tatto Wajah Syahnaz Sudah Berubah Di Punggung Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Ungkap 'Tidak Ada Gambar Yang Spesial'

Ia pun menambahkan, “Kamu yang bayar hotel di Ciputra pada 8 Agustus 2023. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan