- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Lady Nayoan Tak Gentar Jika Harus Berhadapan Dengan Hukum Usai Bongkar Perselingkuhan Syahnaz Dan Suaminya, Rendy Kjaernett

  • Bagikan
Sosok Raffi Ahmad kakak kandung dari Syahnaz Sadiqah dan Lady Veronica Nayoan istri dari Rendy Kjaernett (foto : kolase Indo1)

Tak Gentar Jika Harus Berhadapan Dengan Hukum Usai Bongkar Perselingkuhan Syahnaz Dan Suaminya, Lady Nayoan ‘Ya Aku Benar, Kenapa Harus Takut’ !

Indo1.id – Tekad Lady Nayoan sudah bulat untuk membongkar kasus perselingkuhan
antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, meskipun nantinya harus menghadapi resiko untuk kedepannya.

Ia bahkan tak takut jika dipenjara melawan keluarga Raffi Ahmad yang notabene mempunyai materi yang sangat kuat jika keluarga Syahnaz melaporkan Lady Nayoan ke pihak yang berwajib.

Karena dinilai sudah mencemarkan nama baik adik dari pemilik Rans Entertainment tersebut, bahkan Lady juga siap dengan segala konsekwensi yang ia lakukan.

“Terburuknya itu ya. Terburuknya misalnya dilakukan seperti itu (dipenjara) aku tetap pilih bongkar, karena aku ngerasa punya tanggung jawab untuk anak-anak aku,” kata Lady Nayoan menjawab pertanyaan dr. Richard Lee, dikutip dari podcastnya, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga :  Sempat Marahin dr.Richard Lee Via Telepon Gegara Perhatian Ke Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Minta Maaf Saat Jadi Bintang Tamu Podcastnya !

Menurut Lady, sebagai orang dewasa ia harus mengambil sikap. Sebab, ia tak mau hubungan terlarang ayahnya diketahui anak-anak saat dewasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan