- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Lady Nayoan Ungkap Kenapa Syahnaz Tega Khianati Jeje? ‘Mungkin Suaminya Kurang Menantang’

  • Bagikan
Sosok Lady Veronica Nayoan ungkap seorang Syahnaz Sadiqah tipe nya suka Tantangan (foto : Intagram/@ladynayoan)

Indo1.id – Lady Veronica Nayoan akhirnya mengungkap alasan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berselingkuh.

Lady Nayoan mengatakan suaminya, Rendy Kjaernett memang sudah jatuh hati dengan Syahanz Sdaiqah seiring waktu. Namun, ia juga sadar bahwa mereka memiliki pasangan masing-masing.

“Kalau kenapa kamu (Rendy Kjaernett) suka sama dia (Syahnaz Sadiqah) sih lebih ke baper. Awalnya casual aja gitu karena sama-sama tahu punya pasangan,” ucap Lady Nayoan dalam Youtube dr Richard Lee.

Baca Juga :  Krisdayanti Tanggapi Hujatan Netizen Yang Mencibir Saat Dirinya Masuk Masjid Dengan Busana Kurang Sopan !

Sementara itu, Lady Nayoan menduga Syahnaz Sadiqah juga tidak mendapatkan hal yang diinginkannya dari Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Namun, Lady Nayoan juga pernah mendengar bahwa hubungan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah tidak harmonis lagi. Hal ini mungkin menjadi alasan adik Raffi Ahmad itu berselingkuh.

“Kalau si itunya (Syahnaz) bilang katanya nih ya, memang hubungannya sudah nggak harmonis gitu. Walaupun kalau lihat konten-kontennya happy family gitu kan,” jelasnya.

Baca Juga :  Gak Akan Tuntut Gono Gini, Lady Nayoan Hanya Pengen Cerai Dengan Rendy Kjaernett !

Dokter Richard Lee pun bingung dengan alasan Rendy Kjaernett berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Karena menurutnya, Lady Nayoan justru lebih cantik untuk ukuran perempuan yang sudah melahirkan 3 anak.

“Kalau menurut aku ya lihat si mbaknya, istri sahnya lebih cantik daripada selingkuhannya. Tapi, banyak juga yang komen seperti itu,” terangnya.

Di sisi lain, dr Richard Lee juga merasa Jeje Govinda tak kalah tampan dari Rendy Kjaernett. Terlebih, suami Syahnaz ini juga penyayang dan penyabar.

Baca Juga :  Jessica Mila Dan Yakup Hasibuan Menikah Dengan Gaun Serba Putih

Lady Nayoan lantas berpikir Syahnaz Sadiqah mungkin membutuhkan tantangan.

“Lucunya lagi, aku kalau lihat fotonya sekarang suami aslinya gak kalah ganteng daripada ya itu. Suami kamu kalau dibandingkan dengan si suaminya,” ujar dr Richard Lee.

“Mungkin kurang menantang” sahut Lady Nayoan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan