- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Di Kabarkan Akun Instagram Lady Nayoan Hilang, Warganet Nyeletuk ‘Jangan Jadikan Keluarga Rans Kambing Hitamnya’

  • Bagikan
Pemilik Rans Entertainment Raffi Ahmad dan kolase potret Lady Veronica Nayoan (foto : Kolase Indo1)

Indo1.id – Akun Instagram kepunyaan Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett sempat menghilang. Sampai-sampai, orang-orang curiga bahwa keluarga Raffi Ahmad merupakan dalang di baliknya.

Beberapa hari setelah membongkar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, akun Instagram Lady Nayoan tiba-tiba tidak bisa ditemukan. Karena timingnya yang pas, keluarga Andara pun dicurigai.

Namun beberapa jam setelah hilang, Lady Nayoan mengaku lega akun Instagram miliknya telah kembali. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan story.

Baca Juga :  Setelah Terbongkar Kasus Perselingkuhannya, Rendy Kjaernett Belum Bisa Berkomunikasi Baik Dengan Lady Nayoan!

“Akhirnya kembali! Setelah buat rame chat WA (karena) akun hilang,” tulis ibu tiga anak itu sembari berterima kasih kepada dr. Richard Lee dan sejumlah nama lainnya, Sabtu (24/6/2023).

Warganet merasa hilangnya akun Instagram Lady Nayoan agak aneh, karena kembali dalam waktu yang cepat. Biasanya butuh waktu beberapa hari untuk mengembalikan akun Instagram yang hilang.

Alhasil, Lady Nayoan dicurigai sengaja menonaktifkan akun Instagram sendiri agar keluarga Syahnaz Sadiqah yang dijadikan kambing hitam.

Baca Juga :  Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Terjadi Perdarahan Otak

“Non aktifin sendiri mungkin. Soalnya Rans lagi sibuk suksesin acara Lagi-lagi Tenis,” komentar warganet.

“Aku nggak mendukung perselingkuhannya si Nanas sih, cuma kalau akun hilang tuh nggak semudah dan nggak secepat itu ya guys, jadi agak nggak masuk akal gitu. Kalau Rans emang bisa hilangin akun, udah pasti akun-akun gosip udah pada hilang,” tambah warganet lain.

Baca Juga :  Akun Instagram Lady Nayoan Dikabarkan Hilang Usai Bongkar Perselingkuhan Suaminya Dan Syahnaz Sadiqah !

“Gampang banget menebak kalau IG-nya dilenyapkan oleh kekuasan Rans, padahal dinonaktifkan juga bisa lho sama diri sendiri. Ingat, dia udah di bawah manajemen yang butuh nama juga. Be smart, jangan fitnah sana-sini,” sahut yang lain.

Sebagaimana diketahui, Lady Nayoan baru saja membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Namun keluarga Raffi terkesan santai seolah tak terjadi apa-apa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan