- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jeje Govinda Pilih Pertahaankan Rumah Tangganya, Lady Nayoan Mantab Bercerai Dari Suaminya !

  • Bagikan
Sosok pasangan sesama selebritis yang akhir-akhir ini menyita perhatian publik karena terbongkarnya kasus perselingkuhan (foto : kolase Indo1)

Indo1.id – Hubungan Jeje Govinda dengan istrinya Syahnaz Sadiqah dinilai tetap baik-baik saja di tengah isu perselingkuhan yang dituduhkan.

Bukan hanya dengan Syahnaz, Jeje dengan ibu mertuanya juga masih sangat baik, dalam hal ini mama Amy.

Terlihat dari momen ketika Syahnaz Sadiqah dan Mama Amy memberikan love dan like di postingan Ade Govinda yang menyinggung soal Jeje Govinda.

Baca Juga :  Ditanya Tentang Klarifikasi Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda Tanggapan Raffi Ahmad 'Gue Gak Pernah Ikut Campur'

Ade mengunggah foto dengan Jeje dan menceritakan kisah persahabatan mereka yang sudah 17 tahun lamanya terjalin. Apalagi mereka sudah merintis karier bersama dari nol.

Ada kata-kata yang seolah memberikan semangat pada Jeje yang kini rumah tangganya sedang diterpa isu kurang sedap. Ade memberikan semangat penuh untuk sahabatnya.

“Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif di balik semua misteri yang diberikan-Nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan