- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Adly Fairuz Unggah Foto Mesra Bersama Syahnaz Sadiqah Sambil Peluk lengannya, Bikin Sewot Netizen !

  • Bagikan
Moment unggahan Adly Fairus sedang bergandengan dengan Syahnaz Sadiqah untuk promosi sinetron terbarunya (foto: tangkapan layar Instagram @adlyfairuz)

Indo1.id – Adly Fairuz mengunggah foto bareng Syahnaz Sadiqah di Instagram, baru-baru ini. Dalam foto, Adly dan Syahnaz terlihat mesra, di mana adik Raffi Ahmad itu menggandeng lengan sambil menatap mata Adly.

Rupanya, foto tersebut bagian dari promosi untuk sinetron yang mereka bintangi berjudul Kesetiaan Janji Cinta yang tayang di RCTI. “#KesetiaanJanjiCinta jam 17.30 wib di RCTI. Semakiiiiin seruuu @syahnazs,” tulis Adly Fairuz di bagian caption.

Meski hanya promosi, tetapi foto tersebut ramai ditanggapi warganet. Lucunya, warganet malah menasihati dan mewanti-wanti istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi untuk waspada dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan skandal asmara terlarang Syahnaz Sadiqah dengan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett. Warganet khawatir hal itu juga akan terjadi pada Adly Fairuz.

Baca Juga :  Rendy Kjaernett Tuntut Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Ke Lady Nayoan !

“Istrinya Adly harus waspada sih ini sama apk fake atm sama fake game di hp Adly,” komentar akun @adelia_abi dengan emoticon ngakak

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan