- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Seekor Sapi Stres Tahu Akan Disembelih, Kabur Sampai ke Jalan Tol, Waduh!

  • Bagikan
Seekor sapi stres saat aka disembelih dan kabur sampai jalan tol ( Foto:instagram)

indo1.id – Seekor sapi kurban menjadi stres dan kabur hingga masuk keruas jalan Tol Ancol Barat KM 21.800.B, Jakarta Utara.

Diketahui, Sapi tersebut rencananya akan disembelih panitia kurban di Masjid Jami Nurudin, Jl.Gedung Panjang, Tambora, Jakarta Barat.

Kasat Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya yang sedang bertugas Kompol Sutikno mengatakan, berdasarkan keterangan panitia kurban masjid Jami Nurudin, sapi mengalami stres saat akan disembelih.

Baca Juga :  Waduh, di Samarinda Balita 3 Tahun Tak Sengaja Minum Sabu-Sabu, Gmana Efeknya?

Selanjutnya, sapi itu berlari meninggalkan tempat pemotongan hewan kurban itu.

“waktu mau dilakukan penyembelihan di Masjid Jami’Nurudin mengalami stres dan memberontak lalu lari kabur meninggalkan lokasi penyembelihan,” jelas Sutikno, Kamis (29/6/2023).

Ia menjelaskan peristiwa kaburnya sapi itu terjadi sekitra pukul 09.30 Wib. Sapi tersebut awalnya masuk melalui jalan tol melalui off ramp Gedung Panjang 2 Km.22.200 A, hingga akhirnya berhasil diamankan oleh petugas di Tol Ancol Barat KM 21.800.B.

Baca Juga :  Pria Yang Bikin Onar di Mall dan Stasiun, Yudo Andreawan Sudah Ditangkap Polisi!

“Setiba di Km 21.800 B sapi berhenti kemudian oleh petugas PJR dan petugas PT CMNP dibantu panitia kurban Mesjid Jami’Nurudin dilakukan evakuasi dan berhasil diamankan,” ujarnya.

Pada saat proses evakuasi, sapi berwarna putih itu diamakan petugas dan diikatkan ke mobil box yang ada di jalan tol.

Pengikatakan ke bagian mobil itu dilakukan agar sapi tersebut tidak kembali kabur.

Baca Juga :  Viral Di Medsos Curi Sepeda Motor, Ternyata Gadis Cantik 15 Th Ini Kena Pil Koplo!

Kemudian, lanjut Sutikno, sapi tersebut dibawa menggunakan mobil box terbuka untuk diantarkan kembali ke tempat penyembelihan. Pihaknya juga melakukan pengawalan hingga sapi tersebut sampai ke masjid Jami Nurudin.

“Dikembalikan ke lokasi penyembelihan hewan kurban Mesjid Jami Nurudin Jl Gedung panjang Pekojan Tambora Jakarta Barat dengan menggunakan kr Patroli Zebra dengan dikawal K.01-920,” tuturnya menutup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan