Akui Perselingkuhan Dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett ‘Dia Bisa Membantu Melepas Beban Permasalahan’

  • Bagikan
Kolase foto Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diakuin bahwa perselingkuhan itu memang benar adanya (foto: Kolase Indo1)

“Gue tipe orang yang, gue tau dia (Lady) punya masalah gede. Jadi buat gua, untuk gua nambahin beban itu lagi ke dia, itu nggak adil. Apalagi atas kesalahan yang gue buat sendiri,” ungkap Rendy Kjaernett di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip pada Senin (3/7/2023).

Kemudian, permasalahan tersebut sudah terlalu menumpuk di benak Rendy. Lalu, muncul sosok Syahnaz yang diakuinya bisa membantu melepas beban permasalahan tersebut.

“Kayak lagi masa kelam, yang tau cuma lu. Ketemu sama orang yang akhirnya kayak nyambung. Semua (beban) yang ada di (kepala) gue cukup lama. Jadi kebayang lah relief (lega)-nya kayak gimana (setelah diceritakan),” jelas Rendy Kjaernett.

Mengetahui perbuatannya tidak baik, ia sempat berpikir untuk berhenti melakukan perselingkuhan. Namun, untuk lepas dari perselingkuhan yang dilakukannya, bapak tiga ini kebingungan mencari ‘jalan keluar’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan