- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Beberapa Moment Saat Anang Hermansyah Main Kerumah Krisdayanti Dan Raul Lemos Untuk Pertama kalinya !

  • Bagikan
Susana saat Anang Hermansyah sungkem dengan mantan mertuanya atau ibunda dari Krisdayanti (foto: tangkapan layar A6 YouTube Chanel)

Indo1.id – Momen Idul Adha 2023 menjadi kenangan manis dan hangat bagi keluarga Anang Hermansyah.

Pasalnya pada Hari Raya Kurban kemarin, ia bersama keluarga bersilaturahmi untuk kali pertama ke rumah mantan istrinya.

Momen Anang Hermansyah pertama ke rumah KD dan Raul Lemos diabadikan melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Tak hanya keluarga Anang dan KD yang bersilaturahmi tapi keluarga Atta-Aurel dan GEN Halilintar juga ikut berkumpul di kediaman mewah KD.

Lewat vlog yang diunggah, sikap Anang Hermansyah membuatnya banjir pujian dari netizen.

Tak sedikit yang kagum dengan kelegowoan Anang yang sudah melupakan masa lalu serta bisa menjaga hubungannya dengan keluarga mantan istri.

Penasaran semanis dan hangat apa momen Anang Hermansyah pertama kali ke rumah KD dan Raul Lemos? Intip langsung deretan momennya berikut.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty bersiap-siap berangkat menuju rumah KD dan Raul Lemos untuk merayakan Idul Adha bersama, Anang dan keluarganya tampil kompak dengan busana seragam bernuansa biru dan krem.

Baca Juga :  Moment Jokowi dan Ganjar Gandeng Megawati di Rakernas PDI-P, Tanda Kemesraan untuk Pilpres 2024?

2. Setibanya di rumah KD dan Raul Lemos, Anang Hermansyah disambut oleh putri sulungnya Aurel Hermansyah yang sudah lebih dulu tiba bersama suami dan anaknya. Sambutan manis dari anak dan menantu membuat suasana lebih menyenangkan.

3. Atta Halilintar pun menyambut kedatangan mertuanya di rumah KD bersama Aurel. Atta pun kebanjiran pujian, karena banyak yang merasa jika akurnya keluarga Anang dan KD adalah berkat dirinya.

4. KD sendiri turut menyambut kedatangan keluarga mantan suaminya dengan senyum cerah. Ia dan Anang tampak bersalaman santai dan tanpa rasa canggung. Padahal menurut Ashanty, ini adalah pertama kalinya Anang datang ke rumah KD dan Raul.

5. Begitu masuk ke dalam rumah, Anang Hermansyah segera menyalami ibu KD yang pernah menjadi ibu mertuanya. Anang dengan sopannya menundukkan tubuhnya untuk mencium tangan sang mantan mertua.

Baca Juga :  Anang Hermansyah Nyaleg Dari Partai PDIP, Pilih Dapil Yang Dekat Dengan Rumahnya Daerah Kabupaten Bogor !

6. Pertemuan Anang Hermansyah dan Raul Lemos pada momen itu yang paling mencuri perhatian. Pasalnya keduanya saling berpelukan sambil menepuk punggung masing-masing layaknya sahabat karib yang telah berteman lama.

7. Lagi-lagi Anang Hermansyah bikin netizen salut dengan sikapnya saat bertemu dengan keluarga KD. Ia segera menyalami semua kerabat yang dulu pernah akrab dan dekat dengannya. Legowonya Anang bikin salut netizen yang menonton vlog tersebut.

8. Keponakan-keponakan KD pun disalami semua oleh Anang Hermansyah, mereka saling menanyakan kabar. Sejak berpisah dengan KD, secara praktis intensitas pertemuan mereka menurun dan bahkan sangat jarang bertemu.

9. Di sela-sela kumpul keluarga, KD menyiapkan kue ulang tahun untuk Azriel. Seperti diketahui, belum lama ini Jiel merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 27 Juni 2023 kemarin.

10. Rupanya keluarga GEN Halilintar juga ikut datang untuk bersilaturahmi di rumah KD dan Raul. Ayah sambung Aurel, Raul Lemos pun menyalami Anofial Asmid dan keluarga besarnya dengan ramah.

Baca Juga :  Heboh ! Selebgram Meylisa Zaara Bongkar Perselingkuhan Suaminya Terhadap Sesama Pria!

11. Anang dan Raul tidak canggung dan saling berbincang berdua. Anofial Asmid pun ikut nimbrung dalam obrolan mereka. Ketiga kakek Ameena ini terlihat kompak.

12. Tiga keluarga seleb, Anang-Ashanty, GEN Halilintar, dan KD-Raul duduk bersama dan berbincang. Suasana di sekitar tampak hangat dan akrab, seolah sebelumnya tak pernah ada masalah di antara mereka.

13. Cairnya hubungan Anang dan KD disebut berkat Atta Halilintar. Sebab sebelum Atta menjadi menantu keluarga mereka, silaturahmi Anang dan KD serta Aurel sempat putus. Kelahiran Ameena juga makin membuat hangat hubungan mereka.

Ikut gembira melihat keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti makin harmonis. Salut juga sama Anang Hermansyah yang bisa legowo dan santai meski baru pertama kali ke rumah mantan istrinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan