- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Beberapa Moment Saat Anang Hermansyah Main Kerumah Krisdayanti Dan Raul Lemos Untuk Pertama kalinya !

  • Bagikan
Susana saat Anang Hermansyah sungkem dengan mantan mertuanya atau ibunda dari Krisdayanti (foto: tangkapan layar A6 YouTube Chanel)

2. Setibanya di rumah KD dan Raul Lemos, Anang Hermansyah disambut oleh putri sulungnya Aurel Hermansyah yang sudah lebih dulu tiba bersama suami dan anaknya. Sambutan manis dari anak dan menantu membuat suasana lebih menyenangkan.

3. Atta Halilintar pun menyambut kedatangan mertuanya di rumah KD bersama Aurel. Atta pun kebanjiran pujian, karena banyak yang merasa jika akurnya keluarga Anang dan KD adalah berkat dirinya.

4. KD sendiri turut menyambut kedatangan keluarga mantan suaminya dengan senyum cerah. Ia dan Anang tampak bersalaman santai dan tanpa rasa canggung. Padahal menurut Ashanty, ini adalah pertama kalinya Anang datang ke rumah KD dan Raul.

5. Begitu masuk ke dalam rumah, Anang Hermansyah segera menyalami ibu KD yang pernah menjadi ibu mertuanya. Anang dengan sopannya menundukkan tubuhnya untuk mencium tangan sang mantan mertua.

Baca Juga :  Lesti Kejora Disamakan Dengan Sakura Tokoh Di Film Kartun Naruto "Dianianya Tapi Tetap Cinta Suaminya"

6. Pertemuan Anang Hermansyah dan Raul Lemos pada momen itu yang paling mencuri perhatian. Pasalnya keduanya saling berpelukan sambil menepuk punggung masing-masing layaknya sahabat karib yang telah berteman lama.

7. Lagi-lagi Anang Hermansyah bikin netizen salut dengan sikapnya saat bertemu dengan keluarga KD. Ia segera menyalami semua kerabat yang dulu pernah akrab dan dekat dengannya. Legowonya Anang bikin salut netizen yang menonton vlog tersebut.

Baca Juga :  Diva Pop Indonesia Krisdayanti Adakan Konser Gandeng Bintang Tamu Lesti Kejora, Netizen Auto Kegirangan !

8. Keponakan-keponakan KD pun disalami semua oleh Anang Hermansyah, mereka saling menanyakan kabar. Sejak berpisah dengan KD, secara praktis intensitas pertemuan mereka menurun dan bahkan sangat jarang bertemu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan