- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Baru Sehari Unggah Foto Bersama Sosok Suami Barunya, Della Puspita Sudah Dilabrak Oleh Istri Sah nya !

  • Bagikan
Potret kebersamaan Della Puspita dan suami barunya Arman Wosi yang diduga masih status suami orang (foto: Instagram/@dellapuspita00)

Indo1.id – Setelah 10 tahun menjanda, Della Puspita mengumumkan dirinya telah menikah lagi. Namun, suami baru Della diduga punya istri dan anak.

Kabar pernikahan Della Puspita dengan lelaki bernama Arman dibagikan melalui unggahan Instagram miliknya. Menurut Della, mereka resmi menikah pada 11 Mei 2023.

“Berawal dari 29 Januari 2023. Lalu, kami memilih 11 Mei 2023,” tulis @dellapuspita00 dikutip dari unggahannya, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga :  Di Kabarkan Gibran Masuk Rumah Sakit, Asri Welas : 'Alhamdulilah Kondisinya Mulai Membaik'

Tak lama setelah Della Puspita mengumumkan kabar bahagia ini, seorang perempuan dengan akun @susanatiqah mengaku kaget membaca berita pernikahan sang artis dengan Arman. Dia menyebut Arman sebagai suaminya.

“Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak. Bisa enggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain!” tulis akun tersebut bersama tangkapan layar unggahan Della Puspita.

Baca Juga :  Dituduh Pelakor? Della Puspita Dan Arman Wosi Angkat Bicara!

Tak hanya mengakui Arman sebagai suaminya, akun @susanatiqah juga menyebut mereka menikah secara siri saat ayahnya meninggal.

“Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain,” ucapnya.

Baca Juga :  Unggah Foto Saat Liburan Bersama Suami Dan Anaknya Di Wisata Tangkuban Perahu, Mulan Jameela Kena Sentil Netizen !

“Kok bisa-biasanya kalian dengan bangganya mengungkap dan mengumumkan pernikahan siri kalian?” lanjut akun yang mencantumkan nama Anindita Keisha Zahra di bio Instagram miliknya.

Hingga berita ini diunggah, Della Puspita belum menanggapi tuduhan @susanatiqah terkait pernikahannya dengan Arman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan