Hebohnya Akad Nikah Denny Caknan Dan Bella Bonita ‘Naik Kursi Sambil Joget Usai Baca Ijab Kabul’

  • Bagikan
Moment Akas nikah Denny Caknan dan Bella Bonita yang di selenggarakan di Hote Madiun, Jum'at 7 Juli 2023 (foto: Instagram/@denny_caknan)

Namun ketika sudah memegang mic untuk melafalkan kalimat ijab kabul, ketegangan serta merta terlihat jelas di wajahnya. Bahkan warna muka Denny Caknan tampak cukup pucat lantaran rasa tegang yang ia rasakan.

Untungnya, Denny Caknan dapat melangsungkan akad nikah dengan lancar dan mantap. Tanpa harus mengulang kalimat ijab Kabul, Denny Caknan resmi menjadikan Bella Bonita menjadi istrinya di hadapan penghulu, para saksi, wali nikah, dan tamu undangan. 

Saking leganya sudah berhasil melewati proses akad nikah dengan lancar, Denny Caknan sampai melakukan selebrasi lho. Ia berbalik ke belakang sambil mengepalkan kedua tangannya ke atas. Ia juga menuliskan di caption postingan Instagram, bahwa dirinya memang sangat lega.

Tak hanya mengepalkan tangan, selebrasi Denny Caknan usai akad berlanjut. Ia berjoget sampai naik ke atas kursi. Aksi pelantun lagu Los Dol ini pun bikin semua orang yang menghadiri pernikahannya tertawa ngakak.

Baca Juga :  Lirik Lagu Teteg Ati Dari Denny Caknan Yang Bikin Mbrebes Mili !

Bella Bonita akhirnya keluar dan duduk di samping Denny Caknan yang sudah jadi suaminya. Pasangan pengantin baru itu sama-sama tersenyum lebar karena sudah sah jadi suami istri.

Setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, Denny Caknan dan Bella Bonita pun melangkah beriringan menuju pelaminan yang sudah menunggu mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia karena kini sudah disatukan dalam ikatan suci pernikahan.

Baca Juga :  Opick Ungkap Alasan Istri Pergi Dari Rumah, Bebi Silvana Klarifikasi Perihal Isu Perceraian !

Pelaminan yang penuh dengan bunga aneka warna sebagai dekorasi menjadi saksi kebahagiaan pasangan yang tak pernah umbar momen pacaran.
Ya, hubungan Denny dan Bella baru dipublish beberapa hari sebelum pernikahan mereka digelar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan