Lebih Memaafkan Syahnaz Ketimbang Gugat Cerai, Kesabaran Jeje Digunjing Netizen ‘Takut Miskin Gak Punya Harga Diri’

  • Bagikan
Moment kemesraan Jeje Govinda dan Sang istri Syahnaz Sadiqah (foto: Instagram/@syanazs)

Indo1.id – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya memberikan klarifikasi yang ditunggu-tunggu oleh publik pada Minggu (10/07/2023). Tak disangka, terdapat kata-kata mutiara dan quote dari mulut Jeje.

Usai video klarifikasi viral, Jeje Govinda dan Syahnaz mendapat beragam reaksi pro dan kontra. Sebagai informasi, kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial pada Juni lalu.

Sebagian netizen menganggap bahwa Jeje adalah sosok suami idaman serta memiliki sifat sabar. Meski begitu, tak sedikit netizen yang mempertanyakan harga diri Jeje. Mereka auto nyinyir karena Jeje memilih untuk memaafkan Syahnaz.

“Jadi gua sama Nanas tuh diam bukan berarti nggak nyelesaiin masalah karena gua yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat menyelesaikan masalah. Gue sama Nanas lebih memilih menyelesaikannya secara internal, dengan cara yang terbaik yang gua tahu buat keluarga gue. Karena dari awal, gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah,” beber Jeje Govinda.

Baca Juga :  Minta Pendapat Anak Dirinya Ingin Menikah lagi, Inara Rusli Sebut Di Luar Dugaan 'Starla Sudah Dewasa Dan Paham Kondisi Mominya'

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda memilih untuk mempertahankan rumah tangga serta memaafkan Syahnaz. “Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam bagi keluarga kecil gue. Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri Gue. Gue akan melindungi Nanas dan anak-anak. Karena apa pun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gua,” sambung Jeje.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan