- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Heboh ! Selebgram Meylisa Zaara Bongkar Perselingkuhan Suaminya Terhadap Sesama Pria!

  • Bagikan
Sosok selebgram Meylisa Zaara yang laporkan suaminya karena perselingkuhan dengan sesama pria (foto: Instagram/@meylisazaara)

Indo1.id – Meylisa Zaara melaporkan suaminya yang berinisial RK ke Polres Kediri Kota atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Diakui oleh Meylisa, dia mengalami KDRT saat memergoki sang suami berselingkuh dengan sesama pria.

Bagi yang asing dengan nama Meylisa Zaara, dia merupakan selebgram yang terkenal melalui bisnis pakaian muslimah. Perempuan berusia 31 itu juga eksis di kanal YouTube bernama HijabModis lewat konten tutorial memakai hijab modis.

Meylisa Zaara diketahui menikah dengan RK pada 18 September 2022 lalu. Lewat unggahan Instagram miliknya, Meylisa mengungkap kronologi KDRT yang dialaminya saat memergoki sang suami saling bertukar chat mesra dengan seorang pria.

Terungkap bahwa pria selingkuhan RK adalah saksi di pernikahannya dengan Meylisa Zaara. Ini juga bukan pertama kalinya Meylisa memergoki sang suami chatting mesra dengan seorang pria.

Baca Juga :  Main Mata dan Getarkan Badan Saat Duduk Dekat Kaesang Pangarep, Adab Selebgram Nikita Naftalie Jadi Sorotan

Lantas bagaimana kronologi Meylisa Zaara diselingkuhi suami dengan sesama pria hingga alami KDRT?

1. Meylisa Zaara Pergoki RK Chatting Mesra dengan Pria

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan