- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Banyak Yang Naksir Usai Mantab Bercerai Dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan ‘Masih Menikmati Kesendirian’

  • Bagikan
Potret Lady Nayoan saat jadi bintang tamu di podcast Richard Lee (foto: tangkapan layar dr. richard lee youtube chanel)

Indo1.id – Usai mantap bercerai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tak menampik bahwa banyak pria yang berusaha menghubunginya melalui Instagram.

Lady Nayoan mengatakan mereka berusaha mengajak berkenalan dan memintanya menjadi pasangan. Bahkan, ada pula yang siap menanggung biaya hidupnya beserta ketiga anaknya.

“(Ada) yang deketin? Nggak ada ratusan gitu ngajak ta’aruf juga?” tanya dr Richard Lee pada Lady Nayoan dalam Youtubenya, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga :  Setelah Indra Tarigan Ditangkap Nikita Mirzani Ungkap Ada Dua Sosok Lagi Yang Akan Nyusul !

“Ya ada sih dok, ya ada yang DM DM mah ada aja ‘udah sama saya aja, saya siap’ gitu,” ungkap Lady Nayoan sambil tertawa.

Namun, Lady Nayoan juga tak kenal pria-pria yang berusaha berkenalan dengannya melalui DM Instagram.

Sementara itu, Richard Lee juga mempersilahkan pria yang ingin berkenalan dengan Lady Nayoan untuk menghubunginya dengan syarat khusus.

Baca Juga :  Master Tatto Hendric Shinigami Angkat Bicara Tentang Tatto Besar Dengan Wajah Syahnaz Dipunggung Rendy Kjaernett !

“Tapi, nggak tahu itu siapa ya nggak tahu,” tutur istri Rendy Kjaernett tersebut.

“Bagi kalian semua sama ya pendaftaran boleh ke saya ya, beli kupon perawatan di klinikku nanti aku list bisa dinner bareng Lady Nayoan,” ujar Richard Lee.

Meski begitu, Lady Nayoan mengaku belum berencana untuk mencari pasangan hidup lagi. Sebab, dia sedang menikmati masa-masa sendirinya.

Baca Juga :  Sebelumnya Pernah Viral Video Syur 47 Detik Rebecca Klopper, Kini Beredar Lagi Dengan Durasi lebih Panjang, Lihat Link nya Dibawah !

“Belum kepikiran dok, masih menikmati (kesendirian)” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan