- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jadi Bintang Tamu Acara Gosip, Rendy Kjaernett Cengar Cengir Bikin Geram Netizen ‘Nich Laki Urat Malunya Dah Putus Kali’

  • Bagikan
Moment Rendy Kjaernett ketawa ketiwi saat di wawancara oleh Feny Rose lewat video call di acara Rumpi No Secret (foto: tangkapan layar Rumpi No Secret YouTube chanel)

Indo1.id – Rendy Kjaernett mulai muncul ke publik usai skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Kekinian, Rendy Kjaernett diwawancara dalam acara TV milik Feni Rose, Rumpi.

Dalam acara tersebut, Rendy Kjaernett tentu saja disinggung soal serba-serbi skandalnya. Salah satunya tentang tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggung Rendy Kjaernett.

Feni Rose rupanya penasaran dengan biaya yang dikeluarkan Rendy Kjaernett untuk membuat tato Syahnaz Sadiqah. Oleh karena itu, Feni langsung menanyakan hal tersebut ke Rendy yang dihubungi via video call.

Baca Juga :  Bak Cerita Sinetron Elly Sugigi Bertemu Anak Kandungnya Yang Terpisah Hampir 20 Tahun Silam !

“Buat tato yang segede itu, boleh tahu enggak, berapa sih kurang lebih biayanya? Itungannya per gambar atau per jam? Atau per hari atau per apa?” tanya Feni Rose dikutip dari tayangan Rumpi, Minggu (23/7/2023).

“Per gambar, (biayanya) lumayan lah,” kata Rendy Kjaernett enggan menyebutkan nominal pasti biaya tato yang dikeluarkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan