- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tegas ! Hotman Paris Hutapea Tutup Pintu Perdamaian Dengan Razman Arif Nasution !

  • Bagikan
Sosok Pengacara kondang Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea yang saat ini sedang berseteru (foto: Instagram/@hotmanparisofficial/@razmanarifnasution)

Indo1.id – Hotman Paris mendatangi di Bareskrim Mabes Polri, pada Senin (24/7), untuk menjalani mediasi dengan Razman Arif Nasution terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Namun hanya Hotman Paris yang hadir. Razman, yang jadi terlapor dalam kasus ini, mengaku berhalangan karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Dia tidak hadir, bahkan dia WhatsApp penyidik, bikin postingan di Instagram bahwa dia sibuk, karena dia tahu saya tidak akan mau berdamai dengan orang seperti dia,” kata Hotman Paris.

“Kalaupun dia hadir saya akan bilang ke mukanya langsung bahwa ‘saya tidak akan pernah mau berdamai dengan orang seperti kamu’. Saya sudah menyatakan tidak akan mau berdamai dengan orang itu,” tegas Hotman Paris.

Baca Juga :  Geger!, Gisel Menangis Di Depan Gading Marten, Ada Apa Ya? Yuk Intip Selengkapnya Dibawah Ini

Hotman Paris mengaku sudah sangat sakit hati dengan apa yang dilakukan Razman hingga sulit untuk memaafkannya.

“Saya banyak musuh, tapi saya selalu maafkan. Kalau yang ini kelewatan, saya tidak pernah ada persaingan sama dia, karena level dia begini,” bebernya.

Lebih lanjut, Hotman Paris berharap berkas kasusnya segera dilimpahkan ke kejaksaan hingga Razman bisa diajukan ke persidangan.

Baca Juga :  Akhirnya Dewi Perssik Dan Ketua RT Setempat Sepakat Damai 'Idul Adha Sudah Selesai Sapi Kurban Juga Sudah Dibagikan Warga'

“Mudah-mudahan penyidik dalam waktu dekat akan memanggil dia sebagai tersangka, mudah-mudahan dalam waktu dekat berkasnya akan dilimpahkan ke kejaksaan, kita lihat dulu muka dia nanti di persidangan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan