Heboh ! Sosok Pak Danan Di gambarkan Mirip Dengan Arif Dirgantara, Yang Dulu Pernah Menjadi Sugar Daddy Nya Bella Bonita !

  • Bagikan
Sosok Bella Bonita yang di isukan pernah menjadi simpanan suami orang kini sudah di persunting oleh penyanyi Jawa koplo Denny Caknan (foto: Instagram/@bellabonita_r.a)

“Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah di DR kecantikan. Sakitnya di sini. Jangan umbar kemesraan,” tulis akun Sudarti Yuni.

Akun @bukanfansmu3 mengklaim mempunyai informasi terbaru mengenai Pak Danan. Ia menyebut Pak Danan sebagai Arif Dirgantara-nya Solo. “Dicari Pak Arif Dirgantara-nya Solo Mbak Bella. Tahu kan Arif Dirgantara-nya Solo, inisial Pak Danan (emoticon tertawa),” bunyi keterangan pada video viral di media sosial

Sebagai informasi, Arif Dirgantara adalah sebuah karakter di serial Kupu-kupu Malam. Serial web drama Kupu-kupu Malam menceritakan Laura (Michelle Ziudith) yang harus menghidupi sang adik dan membiayai kuliah dengan bekerja sebagai wanita penghibur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan