Tasyakuran SSB Laskar Garuda Adakan Event Kompetisi Dari Dalam Hingga Luar Daerah Semarang !

  • Bagikan
Moment foto bersama SSB Laskar Garuda Semarang dan official akan bertanding mengikuti kompetisi (foto: sakti Indo1.id)

Indo1.id – Bertepatan dengan hari Minggu 30 Juli 2023 SSB Laskar Garuda mengadakan tasyakuran, bertempat di Lapangan Bantuan Presiden (Banpres) Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

Acara ini di hadiri oleh beberapa pengurus mulai dari Kepala Sekolah Sepak Bola hingga Manager maupun Coach serta para orang tua yang kebetulan putra putrinya bersekolah di SSB tersebut.

Moment Tasyakuran ini juga dibarengi oleh diadakannya event kompetisi mini liga, yang di ikuti oleh Tujuh klub sepak bola dari dalam maupun luar daerah Semarang, dan SSB Laskar Garuda menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Gereja Di Semarang Bagi-Bagi Takjil Berbuka Puasa.

Di sela sela pertandingan, Tim Indo1.id sempat berbincang dengan beberapa pengurus dari SSB Laskar Garuda di pinggir lapangan seperti Rizki selaku Kepala Sekolah SSB, Dedi Priyono selaku Manager Klub, Solikin selaku Koordinator orang tua, Ibu Bambang selaku Bendahara dan Susilo selaku Coach SSB tersebut.

Mengenai motivasi diadakannya event ini Rizki mengungkapkan, bahwa kompetisi semacam ini agar para pemain bisa melatih mental jika nanti akan berlaga di ajang yang lebih besar.

Baca Juga :  Lagi, Praktik Prostitusi Apartemen di Jalan Margonda Depok Terbongkar

“untuk mengumpulkan SSB dari luar Semarang dan mengenalkan SSB Laskar Garuda ke SSB lain juga serta mengasah mental dari para pemain itu sendiri” ucapnya.

Diketahui Sekolah Klub Bola ini berdiri baru 2 Bulan, namun melihat semangat dan antusias para anak-anak sudah tidak diragukan lagi serta siap bertanding menghadapi lawan dari SSB lainnya.

Baca Juga :  Aryo Kempes Ceritakan Terciptanya Lagu 'Entok Nangis'

“Meskipun SSB ini baru berdiri dua Bulan lalu, namun saat peresmian atau tasyakuran hari ini bisa mengadakan event kompetisi seperti ini” ujar Rizki.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan