- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dahlia Poland Unggah Foto Sedang Membaca Novel Dengan Tema “Cerai” Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Diselingkuhi !

  • Bagikan
Potret kemesraan Fandy Cristian dan Dahlia Poland yang beberapa waktu lalu terkena isu perselingkuhan (foto: Instagram/@dahliapoland)

Indo1.id – Dahlia Poland beberapa lalu membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Fandy Christian. Lewat unggahan terbaru di Instagram, Dahlia curhat rasanya jadi ibu rumah tangga yang fokus mengurus anak.

“Kesannya memang kuat banget jadi ibu, hebat banget punya tiga anak, hebat banget bisa fokus ke keluarga. Nyatanya, jadi full time IRT itu enggak semudah itu sih, banyak hal-hal yang dikorbankan,” ujar Dahlia Poland di Instagram, Selasa (1/8/2023).

Tapi yang namanya ibu, kebahagiaanku justru di mereka, mau bareng terus sama anak-anak. Ya, yang namanya ujian rumah tangga pasti ada aja, tapi aku yakin, badai pasti berlalu,” kata Dahlia Poland melanjutkan.

Dahlia Poland kemudian membahas novel berjudul Cerai tentang ibu rumah tangga yang diselingkuhi suaminya.

“Dari pengalamanku dalam pernikahan memang banyak lika-liku. Ngejalanin peran sebagai istri dan juga ibu, itu memang enggak mudah sama kayak Almira di novel ini,” imbuh perempuan 26 tahun ini.

Baca Juga :  Tegas ! Hotman Paris Hutapea Tutup Pintu Perdamaian Dengan Razman Arif Nasution !

“Novel Cerai ini diangkat dari kisah nyata, tentang seorang IRT yang diselingkuhi suaminya. Bayangkan, lagi sayang-sayangnya malah dikhianati. Ada yang relate juga?” sambungnya.

Dari novel tersebut, Dahlia Poland mengambil beberapa pelajaran sebagai seorang perempuan.

“Walaupun kita sudah nikah, harus tetap punya value, tetap ngembangin diri, tetap sosialisasi. Karena kita enggak pernah tahu, apakah pasangan kita bakalan ada sama kita terus atau enggak. Apapun yang terjadi kita harus tetap berdiri di kaki kita sendiri,” tuturnya.

Baca Juga :  Ghea Youbi, Biduan Dangdut Gemoy yang Akhirnya Kesampaian Main Film

Unggahan Dahlia Poland sontak mengundang beragam komentar. Salah satunya Putri Anne yang diduga telah bercerai dengan Arya Saloka karena isu perselingkuhan. “You’re the best (kamu yang terbaik),” tulis ibu satu anak itu di kolom komentar.

Sementara itu, Fandy Christian disebut-sebut berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda.
Namun dia dan Dahlia kini kembali mesra, memunculkan dugaan bahwa semua ini hanya gimik belaka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan