- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wisata Pantai Kubu Bali: Pantai Tersembunyi di Balik Tebing Bukit Jimbaran

  • Bagikan
Keindahan pantai Kubu, Bali. (Foto: instagram @pyutrii)

Indo1.id  – Bali memang tidak pernah kehabisan pesona wisata pantainya. Salah satu pantai yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Kubu Bali.

Pantai ini merupakan pantai semi-privat yang berada di bawah Ayana Resort and Spa, sebuah resort mewah yang berlokasi di puncak Bukit Jimbaran.

Pantai ini menawarkan keindahan alam yang memukau, dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih dan biru, serta pemandangan tebing karang yang dramatis.

Baca Juga :  Mitos Legenda Wisata Watu Gandul Ngluyu: Antara Mitos dan Kepercayaan

Pantai Kubu Bali terletak di Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Berjarak sekitar 30 menit waktu tempuh dari Bandara Ngurah Rai ke selatan.

Akses ke pantai bisa melalui parkiran Pura Goa Peteng-Tunjung Mekar yang berada di Jalan Goa Peteng-Kacong II atau melalui Ayana Resort and Spa yang berada di Jalan Karang Mas Sejahtera.

Baca Juga :  Yuk Liburan Wisata Ke Watu Malandong, Cocok Untuk Bersantai dan Nikmati Waktu!

Pantai Kubu Bali merupakan pantai tersembunyi yang hanya bisa diakses oleh tamu Ayana Resort and Spa atau wisatawan umum yang rela bersusah payah melewati akses yang cukup sulit.

Tidak seperti tamu resort, wisatawan umum yang ingin berkunjung ke pantai ini harus berjalan kaki menuruni anak tangga sebanyak 197 buah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan