- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pokémon UNITE, Game Strategi Tim 5 vs 5 yang Seru dan Menantang

  • Bagikan
Tampilan game Pokemon Unite. (Foto: Pokemon)

Indo1.id – Pokémon UNITE adalah game strategi tim 5 vs 5 yang baru saja dirilis untuk perangkat mobile pada 21 September 2023.

Game ini merupakan game Pokémon pertama yang mengusung genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer di kalangan gamer.

Game ini juga sudah tersedia untuk Nintendo Switch sejak Juli 2023.

Baca Juga :  Bermain Game Fate/Grand Order, Seru dan Menantang

Pokémon UNITE mengajak pemain untuk berpartisipasi dalam Unite Battles, yaitu pertarungan tim yang menuntut kerjasama dan koordinasi antara pemain.

Setiap pemain dapat memilih satu dari puluhan Pokémon yang tersedia, mulai dari Pikachu, Charizard, Snorlax, hingga Zeraora.

Setiap Pokémon memiliki kemampuan dan peran yang berbeda-beda, seperti Attacker, Defender, Speedster, Supporter, dan All-Rounder.

Baca Juga :  Demi Naikan Rating, Trans TV Siarkan 2 Acara Yang Dibawakan Oleh Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda Serta Rendy Kjaernett !

Tujuan dari Unite Battles adalah untuk mencetak poin sebanyak-banyaknya dengan mengalahkan Pokémon liar atau lawan, dan menyerahkan poin tersebut ke salah satu dari lima goal zones milik tim lawan.

Tim yang berhasil mencetak poin lebih banyak dalam waktu yang ditentukan akan menjadi pemenang.

Pokémon UNITE menawarkan gameplay yang seru dan menantang, karena pemain harus berpikir strategis dan cepat dalam mengambil keputusan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan