- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pede Ungkap Gaji Calon Suaminya 200 Juta Sekali Terbang, Dewi Perssik Malah Di Cibir Warganet

  • Bagikan
Potret pedangdut Dewi Perssik dan calon suaminya, Rulli yang mempunyai profesi seorang Pilot (foto: Instagram/@dewiperssik)

Indo1.id – Pedangdut Dewi Perssik tak tinggal diam usai gaji calon suaminya, Rully diragukan warganet.
Sebelumnya Depe sapaannya sempat sesumbar Rully yang merupakan seorang pilot digaji sampai Rp 200 juta setiap bulannya.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Dewi Perssik langsung memberikan reaksi terhadap netizen yang menyebut kalau tidak ada pilot yang digaji Rp 200 juta.

“Tiba-tiba itu si perempuan yang bininya pilot stich gue. Intinya jangan lo percaya sama itu laki, gajinya belum tentu segitu,” ucap Dewi Perssik mengawali.

Dewi Perssik lantas membeberkan lebih mendetail bagaimana Rully bisa menerima gaji fantastis.

“Kalau terbangnya 115 jam dalam sebulan. 30 jam maksimumnya dalam seminggu terus satu hari libur, ya dapatlah Rp 200 juta,” tutur Dewi Perssik menggebu-gebu.

Baca Juga :  Dewi Perssik Bongkar Hubungan Terlarang Antara Saipul Jamil Dan Rizka Khoirul Atok, Suami Dari Meylisa Zaara ! Benar Gak Sih?

“Katanya lakinya (si netizen) dapat Rp 70 juta sampai tipes-tipes. Yah mungkin laki lu nggak dikasih vitamin sampe tipes, nggak diurus,” imbuhnya lagi lantas tertawa.

Video Dewi Perssik ini dibagikan akun @lambe__danu di Instagram dan mendapat beragam komentar netizen.

“Tapi maaf gaji pilot nggak sampe Rp 200 juta. Yang penerbangan Internasional paling mentok Rp 150 juta. Tergantung jam terbangnya. Kalo Rp 200 juta mungkin itu terbangnya nggak turun-turun dari langit. Yang domestik gaji pilotnya Rp 46 juta sampai Rp 65 juta,” komentar salah satu akun @vhi***.

Baca Juga :  Merasa Kecewa Saat Denny Caknan Menikah Dengan Bella Bonita! Happy Asmara Luapkan Kekesalan Dengan Bahasa Hewan !

“Oh ini pilot yg rute terbangnya Jakarta – Wakanda – Alam Baka,” imbuh akun @mah***.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan